Artis Inggris Ini Sebut Keluarga Kardashian Pengaruh Buruk dan Beracun

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • Instagram @krisjenner

VIVA – Banyak artis terkenal mempromosikan beragam produk pelangsing. Tapi hati-hati, jika produk yang dipromosikan ditentang banyak orang karena berbahaya. Hal ini, juga dialami Kriss Jenner. Ibunda dari Kim Kardashian ini diprotes karena mempromosikan produk penurun berat badan yang dinilai kontroversial.

Karena iklan produk yang dipromosikan Jenner, membuat aktris juga presenter asal Inggris Jameela Jamil, tiba-tiba saja marah pada ibunda Kim Kardashian tersebut. Jameela telah memanggil Kris Jenner dan mengkritiknya.

Dilansir laman Metro, sebelumnya, iklan Kriss Jenner berpose dengan koleksi suplemen pengganti makanan beredar di media sosial. Lewat iklan produknya di media sosial itu Kriss Jenner menulis, "Saya merasa lebih langsing sekarang. Untuk Anda yang membeli hari ini akan mendapat dison 20 persen. Jangan sampai ketinggalan!" Jameela membagikan pos kiriman Kris Jenner bersama dengan komentar panjang yang ditulisnya sebagai tanggapan terhadap pesan tersebut.

Bunyi pesannya memberikan info efek samping dari produk yang ditawarkan Jenner. "Efek sampingnya adalah kram, sakit perut, diare dan dehidrasi dan dapat berdampak pada pengguna kontrasepsi. Makan buah dan sayuran sebenarnya sudah cukup Ini lebih murah daripada bubuk yang tidak disetujui FDA (badan pengawas obat dan makanan Amerika).”

Dia menambahkan,"Kegilaan bahwa selebriti ini tidak dipaksa oleh Instagram untuk memposting efek samping dari produk berbahaya ini."

Jameela sangat kesal karena bukan pertama kalinya keluarga Kardashian bikin jengkel. Dia bahkan sering memanggil keluarga terkenal ini beberapa kali karena banyak iklan produk pelangsing yang ditawarkan sangat kontroversial.

Jameela sebelumnya menyebut Kim Kardashian sebagai pengaruh yang mengerikan dan beracun setelah ibu dari tiga anak ini mempromosikan lollipop yang menekan nafsu makan.

"Kamu pengaruh buruk dan beracun untuk para gadis-gadis muda. Saya mengagumi ibu mereka, dia adalah seorang jenius yang eksploitatif tetapi inovatif, namun keluarga ini membuat saya benar-benar merasa putus asa dengan apa yang digambarkan tentang sosok perempuan.”

Selain memanggil Kris Jenner, Jameela juga sempat memanggil Kim dan Khloe Kardashian. Dia juga mengkrirtik Khloe Kardashian beberapa kali karena mempromosikan suplemen pengganti makanan yang sama. Dalam iklannya, Khloe mengklaim bahwa ia telah mencapai hasil yang tidak dapat disangkal.

Dalam komentar di foto Khloe, Jameela menulis, "Anda berbohong dan harus bertanggung jawab mengakui, a) mengakui kenyataan bahwa Anda memiliki pelatih pribadi, ahli gizi, koki kemungkinan, dan ahli bedah untuk mencapai estetika Anda, daripada produk pencahar ini."

"Dan b) Anda harus memberi tahu mereka efek samping dari produk yang tidak disetujui FDA ini, bahwa kebanyakan dokter mengatakan tidak sehat ... maka saya kira saya harus melakukannya," tulis Jameela.

Beberapa hari yang lalu Jameela bersumpah untuk terus mengkritik semua orang dan siapa pun sampai mereka berhenti mempromosikan produk detoksifikasi. Dia menulis dalam tweet, "Saya akan terus mempermalukan kalian semua sampai kalian semua menghentikan promosi produk diet atau detoksifikasi yang tidak disetujui FDA, dan Anda bahkan tidak mengkonsumsinya." (ren)