Amankah Mengonsumsi Minuman Energi Setiap Hari?

Ilustrasi minuman energi.
Sumber :

VIVA – Minuman energi sudah menjadi suplemen yang banyak dikonsumsi masyarakat. Minuman ini diyakini bisa menambah energi dan orang yang mengonsumsinya bisa memiliki stamina prima meski dalam kondisi lelah.

Minuman berenergi biasanya dikonsumsi oleh pria. Nah, di musim mudik seperti saat ini umumnya minuman berenergi masuk dalam daftar barang yang akan dipersiapkan.

Minuman energi dikonsumsi untuk menghilangkan kantuk dan mengatasi rasa lelah di perjalanan. Meski memiliki segudang khasiat namun konsumsi minuman berenergi setiap hari, amankah untuk kesehatan tubuh?

Simak pemaparan dr. Juwalita Surapsari, Mgizi, SpGK mengenai minuman berenergi dalam program Ayo Hidup Sehat di tvOne. Nantikan penayangannya pada pukul 13.00-14.00 bersama host dr Vito Damay, SpJP(K), M.Kes, FIHA, FICA dan Intan Saumadina.

Jangan lewatkan pula pembahasan mengenai kolesterol bersama dr. Lula Kamal setelahnya. Ini bisa menjadi informasi penting menyambut momen Hari Raya yang biasanya dipenuhi oleh makanan-makanan bersantan dan berlemak tinggi.

Simak tips dalam mengontrol kolesterol namun tetap bisa menikmati makan enak di Hari Raya. Jika tak sempat menyaksikan langsung di televisi, Anda bisa menyaksikan live streaming lewat laman VIVA dengan klik tautan ini.