Akibat Mabuk, Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan Pada Alat Kelaminnya

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bagi pria, menghabiskan waktu dengan sahabat atau teman adalah hal yang menyenangkan. Salah satu hal yang biasanya dilakukan adalah pergi ke bar untuk minum-minum.

Bagi sebagian orang, mabuk menjadi cara untuk bersenang-senang dan melupakan segala permasalahan. Tapi ketika mabuk, orang akan kehilangan akal sehat. Nah, saat itulah hal yang berbahaya bisa terjadi.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang pria. Ia hampir saja memotong penisnya lantaran mabuk. Tan, pria berusia 44 tahun asal Hunan, China, diketahui tengah mabuk dengan sekelompok temannya di kota Huaihua.

Namun karena terlalu banyak minum alkohol, Tan pun pingsan dan bangun pukul 5 keesokan harinya dengan rasa sakit yang teramat sangat. Ia kemudian menyadari darah mengalir dari pangkal pahanya dan menemukan alat kelaminnya tergantung dengan hanya sepotong kulit tipis.

Menurut video Xiaoxiang Morning Herald yang diterbitkan pada 17 Mei, alat kelaminnya hampir sepenuhnya terputus. Kerusakannya sangat parah sehingga ketika Tan dan saudaranya pergi mencari bantuan medis, ia ditolak oleh beberapa rumah sakit karena kompleksitas operasi reattachment (pelekatan kembali).

Beruntung bagi Tan, Rumah Sakit Xiangya yang berjarak 400 km dari rumahnya, menyetujui prosedur tersebut. Dia pun menjalani tindakan operasi 7 jam untuk menjahit kembali alat kelaminnya, memperbaiki uretra, aliran darah, dan jaringan kenyal.

Ahli bedah yang menanganinya berharap bahwa Tan secara perlahan tapi pasti mendapatkan kembali fungsi kemih dan seksual. Sejak itu Tan tidak dapat berkomentar karena dia masih sangat terkejut.