Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 5 Juni 2019 | 13:47 WIB

Olahraga Favorit Meghan Markle Bikin Body Langsing dengan Cepat

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Elle
Meghan Markle.

VIVA – Pakar fitness yang mendesain olahraga favorit Meghan Markle mengungkapkan rahasia di balik fisik Meghan yang patut ditiru. Sebastein Lagree selaku pendiri kelas fitness yang disukai para selebriti itu mengatakan bahwa Duchess of Sussex adalah salah satu bintang yang menyukai olahraga karena hasilnya yang cepat.

Kelas ini meminta para partisipan menggunakan mesin yang dinamakan megaformer bed, alat ini diadaptasi dari reformer bed pilates. Demikian juga dengan latihan beban dan rangkaian latihan yang pelan dengan target ganda.

Baca Juga

Kelas ini menjadi favorit para selebriti dan figur publik, di antaranya Michelle Obama, Viola Davis, keluarga Kardashian, Bella Throne, dan beberapa model Victoria's Secrets. Dan, tidak hanya wanita yang mengikuti kelas ini, tapi juga selebriti pria, seperti Calvin Harris dan Sacha Baron Cohen.

Dikutip dari laman Daily Mail, Sebastein berharap Pangeran Harry bisa ikut bergabung bersama Meghan untuk berolahraga. "Saya menduga Meghan melakukannya sekitar tiga kali seminggu. Dia terlihat berkomitmen dan saya merekomendasikan dua atau tiga kali seminggu," ujarnya.

Terpopuler

Sebastein menambahkan, Meghan menghadiri Studio Lagree di London, dan ke Power Pilates di Los Angeles. Para wanita menyukai latihan ini karena caranya yang anggun dalam menurunkan berat badan.

Latihan ini, kata Sebastein, tidak akan membuat tubuh berotot, tapi menguatkan dan mengencangkan serta membentuk tubuh, yang bisa dilihat dari apa yang dicapai Meghan. Namun, Sebastein justru tidak tahu bahwa Meghan adalah penggemar latihan ini sampai ia mengungkapnya kepada Women's Health Inggris pada tahun 2017.

"Saya menemukan bersama seluruh dunia dan ini memberikan pengaruh di sekitar komunitas Lagree. Banyak orang menemui saya dan mengatakan ingin terlihat seperti Meghan," kata Sebastein.

Dia menambahkan, Meghan mengatakan Anda hanya perlu datang ke kelas beberapa kali untuk melihat perbedaannya. Kim dan Khloe Kardashian, dan Sofia Vergara melakukannya dan mendapatkan tubuh berlekuk. Latihan ini menjaga lekuk naturalnya. Tapi, Meghan dan Jennifer Aniston melakukannya tapi tubuhnya langsing.

"Latihan bisa diadaptasi oleh semua tingkat fitness, jadi ada pesona yang besar, Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan dengan mesinnya. Anda bisa melakukannya dengan seseorang yang sudah melakukannya bertahun-tahun di sisi seseorang yang baru melakukannya," ujar Sebastein.

Pria yang memiliki latar belakang dalam bodybuilding ini menambahkan, kelas tersebut bagus untuk ibu baru dan ibu hamil. Dan ia berharap Meghan tetap berlatih meski sudah memiliki Archie.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu