Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 00:10 WIB

4 Cara Bicara Nakal pada Wanita di Atas Ranjang

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Rintan Puspitasari
Foto :
  • Pexels/Pixabay
Ilustrasi bercinta.

VIVA – Berbicara nakal pada pasangan bukanlah hal yang menjijikkan. Justru ini bisa membuat hubungan semakin intim. Dan yang perlu diketahui adalah bahwa berbicara nakal bukan tentang kata apa yang harus diucapkan pada momen tertentu, melainkan bagaimana kata-kata tersebut bisa membuat wanita terpengaruh, secara emosi.

Jadi jika ingin gairah pasangan Anda meningkat, gunakan kata-kata yang bisa membuatnya seksi secara emosi.

Baca Juga

Dilansir Your Tango, Minggu, 16 Juni 2019, berikut ini beberapa kata yang bisa diucapkan untuk menggoda pasangan.

1. Feminin dan bebas

Terpopuler

Ketika berhubungan seksual, biasanya wanita tidak ingin berpikir. Wanita ingin benar-benar di luar pikiran dan tubuhnya, sehingga bisa merasakan kesenangan. Bantu pasangan untuk meraih itu dengan mengambil alih dan memimpin interaksi.

Ketika hal ini dilakukan, seperti posisi apa yang nyaman, apa yang harus dikatakan, atau bagaimana memuaskan anda, wanita tidak perlu berpikir, dia bebas untuk merasakan. Kuncinya adalah untuk mengatakan dengan pasti, jelas, dan percaya diri.

2. Seksi

Tak ada hal yang membuat wanita merasa lebih sensual dibanding pujian, apa pun bentuknya, karena sebagian besar wanita merasa tak nyaman akan tubuh mereka, juga penampilannya. Kunci untuk memberi pujian pada wanita adalah mengatakan dengan rinci, juga jangan lupa memuji gerakan pasangan. Hal lain yang buat wanita tak nyaman adalah mereka tidak tahu apakah pasangannya menikmati atau tidak.

3. Diinginkan

Ini adalah kata-kata nakal yang bekerja sangat baik. Tak ada kata-kata nakal yang bisa sesuai untuk satu orang dan lainnya, yang tahu mana kata-kata nakal terbaik adalah Anda sendiri. Anda tentu tahu bagaimana atau kata-kata apa yang bisa membuat pasangan merasakan orgasme berulang, jadi fokuslah pada apa yang Anda rasakan ketika berhubungan dan ucapkan apa yang Anda rasakan itu pada pasangan.

4. Dicintai

Katakan ini pada pasangan untuk mendapat ikatan yang mendalam. Kata-kata seperti manis, baby, cute adalah beberapa contoh kecil kata yang disukai wanita. Gunakan kalimat seperti,"Bokongmu terlihat seksi ketika kamu membungkuk seperti itu" atau "Bokong mungilmu terlihat begitu seksi."

Topik Terkait
Saksikan Juga
Gubernur Anies Hadiri Hari Terakhir Perayaan Lebaran Betawi
TVONE NEWS - 3 jam lalu