Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 21 Juni 2019 | 00:30 WIB

5 Gaya Seks Tanpa Suara, Dijamin Tak Ganggu Tetangga

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Rintan Puspitasari
Foto :
  • Pixabay/pexels
Ilustrasi seks.

VIVA – Terkadang mendesah dan bersuara saat bercinta memang menimbulkan sensasi tersendiri. Selain menambah gairah, menjadi ekspresif dengan suara saat bercinta juga diyakini mampu meredakan stres.

Meski demikian, seks senyap atau bercinta tanpa suara juga ternyata juga tak kalah sehat. Selain membuat momen bercinta lebih tenang dan nyaman, bercinta tanpa suara juga tidak mengganggu tetangga sebelah dan lebih aman bagi Anda yang masih tinggal bersama orangtua. Dilansir laman Elite Daily, berikut ini lima gerakan seks yang bikin Anda lebih tenang saat bercinta.

Baca Juga

Gaya Berdiri

Tak harus selalu di ranjang yang bisa mengeluarkan suara berderit. Coba posisi berdiri, manfaatkan lemari atau kamar mandi untuk beraksi, atau biarkan mereka menunduk sehingga memudahkan penetrasi dari belakang. Hal menakjubkan dari posisi ini adalah Anda tak perlu menahan melakukan gerakan karena tak akan ada suara yang keluar. 

Terpopuler

Missionary

Jika ranjang terlihat aman dan tak akan mengeluarkan suara, posisi missionary adalah hal yang bisa dilakukan. Cukup pastikan jauhkan kepala kasur dari dinding atau letakkan beberapa bantal di antara kasur dan dinding, bahkan meski goncangan kecil, saat membentur tembok dengan ritme, itu sudah menandakan Anda tengah berhubungan seks. 

Spooning

Posisi ini selalu jadi favorit karena tak perlu gerakan berlebih tapi bisa sangat menyenangkan, yang juga bisa berarti gerakan ini tanpa suara. Untuk bisa melakukan posisi ini, kedua pasangan berbaring di sisi tubuh seperti sendok, dengan bagian sudut sendok di pinggang agar bisa melakukan penetrasi. 

Berhadapan

Suka posisi spooning tapi juga ingin berciuman? Maka posisi berhadapan adalah hal yang perlu dilakukan. Posisinya seperti spooning, tapi kali ini Anda dan pasangan saling berhadapan. Pasangan yang menerima penetrasi, mengangkat kaki dan melingkarkannya di sekitar pinggang pasangan untuk memberi akses penetrasi. 

Lakukan di kamar mandi

Jika tidak bisa benar-benar tenang, maka lakukan di kamar mandi dengan suara pancuran air. Suara air bisa menyamarkan suara kalian saat berhubungan seks, sehingga kalian bebas untuk mengekspresikan diri. Ada banyak cara untuk melakukan hubungan seks di bawah pancuran, tapi yang paling mudah dan menyenangkan adalah membungkuk dengan tangan di dinding dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. (ase)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Negara dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi
TVONE NEWS - 8 bulan lalu