Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 21 Juni 2019 | 00:05 WIB

Rutin Lakukan 5 Hal Ini saat Bercinta, Bikin Suami Nagih

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Rintan Puspitasari
Foto :
  • Pexels/Pixabay
Ilustrasi bercinta.

VIVA – Saat bercinta, memuaskan pasangan satu sama lain menjadi hal yang penting dilakukan untuk mencapai klimaks. Bagi para wanita, mampu menaklukkan pria di ranjang juga bisa jadi kebanggaan tersendiri.

Namun ada kalanya wanita hanya berpasrah menerima respons dari pasangan tanpa balik memberikan kemewahan bagi si pria. Padahal, jika Anda mampu memuaskan pasangan seks akan jadi kegiatan yang tak pernah membosankan.

Baca Juga

Jika Anda ingin membuat pria semakin liar di ranjang, 5 tips berikut ini bisa Anda coba. Dilansir YourTango, berikut ini tipsnya. 

1. Fokus seks oral

Terpopuler

Ini adalah hal paling menyenangkan bagi pasangan Anda. Anda akan terkejut saat tahu seberapa dahsyat orgasmenya ketika Anda melakukan dengan benar. Ada tiga hal yang perlu diketahui agar sukses melakukan hal ini. Disadari atau tidak ternyata pria sangat suka jika ada banyak air liur dari aktivitas ini, karena mereka merasa itu lebih sensual dan memberi rangsangan lebih baik. 

Hal kedua yang perlu diketahui adalah fokus pada bagian ujung. Saat melakukan seks oral, wanita mungkin berpikir harus memberi perhatian pada seluruh bagian penis, padahal tidak. Bagian ujung jauh lebih sensitif dibanding lainnya. Dan yang terakhir adalah akhirnya. Meski tidak menyukainya, cobalah, baik Anda atau pasangan menyentuh dan mencium bagian dada, leher, bokong atau wajah.

2. Berganti posisi

Sebagian besar pasangan hanya menggunakan dua hingga enam gaya berbeda. Jika ingin tahu bagaimana menyenangkan pasangan di ranjang, Anda perlu mempelajari posisi baru yang bisa dinikmati keduanya.

3. Bicara nakal

Cara cepat membuat pasangan merasa senang adalah dengan berbicara nakal. Tapi bisa dipahami bahwa setiap orang memiliki pandangan dan pilihan berbeda dalam hal suara dan bicara nakal. Beberapa tidak cukup percaya diri dan tidak menyukai ide mengatakan hal-hal nakal pada pasangannya. Cara paling mudah adalah dengan mendesah atau pilih beberapa kata nakal, beritahukan pada pasangan betapa hal tersebut bisa membuat Anda terangsang. 

4. Jelajahi fantasinya

Ini adalah cara yang tak mungkin bisa dilakukan wanita lain. Kuncinya adalah menemukan fantasi dan menjelajahinya bersama pasangan. Hal ini bisa cukup sulit, tapi jika Anda menerima dan terbuka saat mendengarkannya tanpa menghakimi, dia tidak ada masalah untuk membaginya bersama Anda. Saat menemukan, ini waktunya untuk mencoba bersama dengannya. Dan jika diperhatikan, ketika menjelajahinya bersama pasangan, dia akan mulai terbuka tentang fantasinya yang lain. 

5. Tunjukkan ketertarikan

Kuncinya adalah mengubah sikap, jika selama ini terlihat terpaksa atau tidak antusias, tunjukkan bahwa anda sangat tertarik untuk mencoba posisi, tips dan trik baru dengan pasangan. (ase)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Negara dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi
TVONE NEWS - 8 bulan lalu