Lima Zodiak Paling Doyan Bercinta, Ada Leo dan Scorpio

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Seberapa sering Anda memikirkan seks? Sebenarnya wajar jika dalam otak manusia, mereka memikirkan seks karena itu kebutuhan alamiahnya.

Tapi ada beberapa orang dalam zodiak tertentu seakan memiliki keinginan seks berlebih dibanding lainnya. Dan mengingat betapa pentingnya kompatibilitas dalam memilih pasangan, astrologi dapat membantu Anda menentukan jenis dorongan dan minat seks apa yang paling selaras dengan keinginan Anda. Apakah Anda termasuk zodiak paling suka seks atau biasa saja.

Meski banyak hal yang mempengaruhi keinginan seksual, berikut lima zodiak yang dianggap memiliki hasrat seksual tinggi dilansir dari Your Tango.

1. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki nafsu seksual yang kuat. Tapi mereka tidak ingin melampiaskan pada sembarang orang. Mereka hanya mau berhubungan seksual dengan seseorang yang memiliki ikatan emosional dengannya. Mereka ingin mempercayakan hubungan intim hanya pada orang yang mereka percaya.

2. Aries

Aries termasuk salah satu penggila seks, dan mereka tidak cemas melakukannya dengan orang asing selama orang itu seksi. Mereka dikenal sebagai raja dan ratu seks kilat. Mereka tidak punya banyak waktu untuk berhubungan seks, hanya untuk memenuhi kebutuhan dengan berbagai cara dan kemudian beralih.

3. Leo

Leo sangat seksual, terutama jika itu melibatkan ego yang melibatkan tubuh. Mereka ingin dikatakan betapa baik dan seksinya performa mereka di atas ranjang. Jika bercinta dengan Leo, jangan lupa mengatakan, "Kamu adalah yang terbaik yang pernah kumiliki" atau "Tidak ada yang membuatku puas seperti kamu".

Namun perlu diketahui bahwa mereka adalah pasangan yang murah hati. Mereka akan memberikan sesuatu, termasuk seks sebaik yang mereka dapatkan.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu siap untuk seks dan mereka bisa menikmati memiliki pasangan berbeda sebanyak mungkin. Mereka ini zodiak yang cepat bosan, jadi yang menjadi pasangan harus selalu memiliki ide-ide baru. Itu karena ketika bosan, mereka tak segan mengganti pasangan dengan yang baru.

5. Taurus

Taurus lebih sensual dari sekadar seksual. Mereka haus sentuhan. Bagaimana pun, Taurus sangat baik tentang apa yang mereka lakukan dalam seks dan terkenal benar-benar bisa memuaskan pasangannya.

Saat mereka berhubungan seks, mereka suka jika bisa melibatkan inderanya sebanyak mungkin. Jadi jangan terkejut jika ada makanan, musik, lilin beraroma, minyak pijat, dan pencahayaan khusus.