Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 04:46 WIB

Bukan Malam, Ternyata Ini Waktu Ngeseks Paling Baik Menurut Para Ahli

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Bimo Aria
Foto :
  • Pexels/freestocks.org
Ilustrasi bercinta.

VIVA – Kualitas dari suatu hubungan seks tidak hanya ditentukan oleh kondisi fisik dan juga asupan yang masuk ke dalam tubuh. Waktu yang tepat juga memiliki pengaruh terhadap kualitas hubungan intim tersebut. 

Sayangnya, masih belum banyak yang tahu kapan waktu terbaik untuk berhubungan seks. Baru-baru ini Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido, mengungkapkan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah di pagi hari.

Baca Juga

"Waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah di pagi hari. Tingkat testosteron untuk pria dan wanita itu tinggi. Dan pada saat pagi berada di level tertinggi," kata dia dilansir laman dailystar.

Untuk itulah Harper menyarankan untuk melakukan hubungan intim di pagi hari. Testosteron, menurut Harper, adalah hormon yang sebagian besar ada pada pria, tapi wanita juga memilikinya. 

Terpopuler

Harper menjelaskan, bahwa testosteron sendiri merupakan  hormon yang bertanggung jawab untuk merangsang produksi sperma, membangun massa tulang dan otot dan mengendalikan dorongan seksual. 

Jika pria memiliki tingkat testosteron rendah, mereka umumnya akan mengalami sejumlah  gejala seperti kelelahan, peningkatan lemak tubuh, kerontokan rambut dan kesulitan dalam mencapai ereksi.

Sebagai informasi, Dr Shahzadi sendiri mengelola Harper Clinic di Harley Street, bidang keahliannya meliputi Menopause, sindrom ovarium polikistik, gangguan stres pramenstruasi, penuaan yang sehat, dan manajemen berat badan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Negara dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi
TVONE NEWS - 8 bulan lalu