5 Alasan Pentingnya Seks dengan Mata Ditutup, Harus Dicoba

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Adegan seks dengan mata tertutup mungkin sering Anda lihat di film-film. Sebagian orang yang penasaran dan memiliki jika petualang, biasanya akan mencobanya.

Namun, tak sedikit yang enggan melakukannya karena berbagai alasan.

Jika Anda membaca 5 alasan berikut ini, mungkin Anda akan berubah pikiran dan mulai mencoba berhubungan intim dengan mata tertutup, seperti dikutip dari situs Hauterfly, Minggu, 14 Juli 2019.

Meningkatkan indera yang lain

Jika Anda mematikan satu indera, maka kemampuan indera lainnya akan meningkat. Dengan menutup mata, Anda akan merasakan sensitivitas yang lebih kuat.

Saat Anda tidak melihat wujud fisik dari pasangan, Anda dapat mengaktifkan imajinasi.

Anda merasa lebih nyaman

Ketika mata Anda tertutup, Anda akan merasa lebih aman dari sebelumnya. Anda tidak akan merasa malu jika wajah nafsu Anda terlihat. Dan ini akan membuat Anda mencapai orgasme lebih cepat.

Meningkatkan kepercayaan

Melakukan seks dengan penutup mata harus dilakukan dengan pasangan yang benar-benar Anda percayai. Dan, ketika pasangan mulai menyenangkan Anda dengan setiap sentuhan, Anda membiarkannya mengambil alih.

Karena Anda percaya, dia hanya akan bertindak sejauh yang Anda inginkan. Tingkat kepercayaan ini akan membuat seks yang biasa menjadi lebih 'panas'.

Anda tidak akan tahu adanya kejutan

Melakukan seks dengan menutup mata, Anda dapat memainkan fantasi dan tidak bosan dengan variasi yang itu-itu saja.

Anda akan mendapatkan hal tidak terduga, karena Anda tidak akan tahu hal mengejutkan apa yang akan pasangan lakukan kepada Anda.

‘Membumbui' segalanya

Kehidupan seks yang monoton sama buruknya dengan melakukan pekerjaan yang tidak sesuai gairah.

Anda harus melakukannya setiap hari, namun tidak memberi Anda kepuasan. Jika ini berhubungan dengan posisi seks, tentu tidak akan baik.

Manjakan diri Anda dan perbaiki posisi seks Anda dengan penutup mata. Sesekali, pasangan Anda perlu sedikit 'guncangan' di ranjang. Jika tidak, kehidupan seks Anda akan monoton dan membosankan. (ase)