5 Trik Bikin Gaya Missionari Kembali Memanas

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Posisi bercinta missionari selalu menjadi primadona dan favorit bagi banyak pasangan suami istri. Meski begitu, posisi missionari yang terus menerus rentan memicu kebosanan di atas ranjang.

Untuk menambah keintiman momen bercinta dengan pasangan, tentunya membutuhkan beberapa perubahan untuk melecut gairah seks di ranjang. Berikut cara sederhana namun ampuh bikin gaya missionari terasa makin membara, dikutip dari laman Bedsider, Jumat 12 Juli 2019.

Tambah vibrator

Posisi misionari memungkinkan pemakaian vibrator untuk membuat ranjang makin memanas. Cari posisi nyaman untuk menempatkan vibrator, lalu biarkan Anda dan pasangan menikmati momen tersebut.

Bantal di pinggul

Nampak sederhana namun efeknya membahana. Tambahan bantal di bawah pinggul dapat mengubah segalanya. Cari posisi nyaman lalu tempatkan bantal dan nìkmati sensasi berbeda.

Pindah lokasi

Kalau biasanya Anda bercinta di atas ranjang, coba pindah lokasi. Coba dengan bercinta di lantai atau di mana pun di tempat yang sekiranya bisa membuncah suasana bercinta.

Oral seks

Saat Anda sudah hampir mencapai klimaks, coba untuk berhenti sesaat dan lakukan oral seks atau foreplay kembali. Hal ini bisa meningkatkan gairah bercinta makin intim.

Eksperimen

Coba untuk tidak menanggalkan seluruh celana dalam Anda. Biarkan hadirnya sensasi gesekan di bagian pinggir celana dalam untuk memberi momen yang berbeda. Tapi hindari cara ini jika khawatir karet kondom yang digunakan akan robek.