Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 17 Juli 2019 | 06:20 WIB

5 Kebiasaan Sehat Meghan Markle, Bisa Bikin Kamu Sebugar Dia

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • Elle
Meghan Markle.

VIVA – Meghan Markle baru saja melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Mei 2019 lalu. Kendati demikian, 48 jam kemudian, mantan aktris Hollywood tersebut tampak sehat dan bugar saat tampil untuk pertama kalinya bersama Harry dan putra mereka di hadapan publik.

Kondisinya yang prima tak terlepas dari gaya hidupnya yang sehat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Meghan memang sangat mencintai gaya hidup sehat. Bahkan, dia menularkannya kepada Harry.

Baca Juga

Nah, jika kamu ingin sebugar Meghan, berikut ini lima kebiasaan sehat wanita 37 tahun tersebut yang bisa diikuti, seperti dilansir dari The Indian Express.

1. Berlatih yoga

Terpopuler

Salah satu kebiasaan yang dilakukan mantan aktris serial Suits itu adalah rutin berlatih yoga. Dalam blog pribadinya, Meghan pernah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang guru yoga dan dia sangat suka berlatih yoga bersama.

2. Mengonsumsi minuman hijau

Dalam sebuah talk show bersama Today, Meghan mengakui bahwa dia suka mengonsumsi minuman hijau. Bahkan, dia akan menyingkirkan espresso dan lebih memilih smoothie kale, bayam dan apel.

3. Menjalankan pola makan vegan

Ibunda satu anak ini mengatakan bahwa dia lebih memilih menjalani pola makan vegan selama sepekan. Namun tetap mengonsumsi produk hewani pada akhir pekan.

4. Suka smoothie

Meghan menyukai buah aren beku ditumbuk, yang sering disajikan seperti smoothie dalam mangkuk. Biasanya, dia menambahkan topping pisang dan granola, serta dicampur buah-buahan lain dan sirup guarana.

5. Makan banyak sayuran

Duchess of Sussex dikenal suka memasak dan dia sangat suka makan banyak sayuran. Baginya, sayuran sangat penting untuk tubuh. Sayuran yang menjadi favoritnya adalah wortel dan hummus.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 5 bulan lalu