Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 19 Juli 2019 | 00:20 WIB

Ternyata Wanita Ingin Pria Lakukan 3 Hal Ini Saat Bercinta

Team VIVA »
Cesaria Hapsari
Foto :
  • Freepik/jcomp
Ilustrasi seks/bercinta.

VIVA – Berbicara soal seks, biasanya wanita lebih malu-malu ketimbang pria. Banyak dari mereka yang masih sungkan terbuka soal aktivitas seksual yang disukai.

Nah, salah satu forum obrolan di reddit mungkin bisa memberikan gambaran untuk para suami yang ingin menyenangkan istrinya. Salah satu topik yang mendapat ribuan respons adalah saat para wanita membahas tindakan pria yang paling mereka sukai saat di ranjang. Tidak hanya mereka menggilai hal itu, para wanita juga berharap para pria bisa melakukannya lebih sering.

Baca Juga

Pertama, banyak wanita mengatakan mereka sangat menyukai ciuman di leher. Salah satu peserta memberikan satu tips penting, "Ciuman di leher tanpa meninggalkan ruam", dikutip dari laman Men's Health. Tujuan dari ciuman di leher adalah untuk membangkitkan gairah wanita. Mereka tidak ingin terbangun keesokan harinya dengan ruam jelek di leher.

Kedua, secara garis besar, para wanita berharap pasangannya menaruh perhatian lebih untuk foreplay. Daripada hanya menganggap penetrasi sebagai fokus utama. "Rasanya membosankan kalau pasangan langsung melakukan penetrasi, lalu selesai begitu saja," kata salah seorang wanita. Sementara yang lain mengutip ucapan Tormund Giantsbane dari Game of Thrones "Pria harus sabar, beri wanita waktu. Mr. P jangan menyentuhnya, kecuali saat wanita Anda sudah 'licin' seperti bayi anjing laut."

Terpopuler

Sementara wanita yang lain memberi komentar menggelitik. "Foreplay sangat penting. Pria tidak bisa langsung menganggap wanita siap tempur seperti mereka. Kalian harus menghangatkan kami dulu. Anggap wanita seperti panggangan BBQ. Kalian tidak bisa meletakkan daging di atasnya ketika arangnya belum panas."

Keinginan wanita yang lain mungkin sama dengan keinginan pria, yaitu bersuaralah! Wanita bakal senang jika pasangannya vokal selama bercinta. Bagi wanita, pria terlihat atraktif ketika mengeluarkan suara saat bercinta. Erangan atau desahan pria membuat wanita lebih bergairah.

"Penelitian membuktikan, tidak terkait gender, seseorang yang banyak mendesah dan mengerang saat bercinta cenderung terpuaskan," kata Dr Justin Lehmiller, peneliti dari Kinsey Institute. Alasannya, karena suara merupakan bentuk komunikasi seksual. Itu mengisyaratkan kenikmatan kepada pasangan, yang menjadikan pasangan lebih bersemangat dalam menjalankan aksinya. Suara juga menunjukkan penghargaan saat kerja keras pasangan memuaskan.

Seorang pria yang ikut nimbrung dalam obrolan itu membenarkan perkataan para wanita, "Ini 100 persen benar yang membuatnya jadi lebih menyenangkan untuk semua pihak. Sebelumnya saya tidak pernah bersuara atau berekspresi, tapi sekarang seks jadi lebih bergairah dan menyenangkan untuk kami berdua."

Topik Terkait
Saksikan Juga
Studi: Sinyal WiFi Sebabkan Sperma Mati
LIFESTYLE - 4 bulan lalu