Asisten Pribadi Ungkap Kondisi Nunung di Dalam Penjara

Nunung Srimulat
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA – Asisten pribadi Nunung, Eka Pampam, datang menjenguk Nunung di dalam penjara Polda Metro Jaya, pada Sabtu 20 Juli 2019. Namun, kedatangan Eka tidak membuahkan hasil karena Nunung masih belum bisa dijenguk.

Meski tidak sempat bertemu, melalui petugas tahanan, Eka mendapatkan informasi bahwa kondisi Nunung di dalam penjara baik-baik saja. Komedian kelahiran Solo itu tidak mengeluh.

“Di dalam kata petugasnya bilang kondisi baik-baik saja alhamdulillah. Sampai sekarang ini kondisi ibu baik-baik saja,” kata Eka.

Eka juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kaget dengan penggerebekan yang menimpa bosnya tersebut. Eka menjelaskan bahwa memang wajar jika Nunung bekerja dan merasakan kelelahan. Namun, Eka tidak pernah berpikir bahwa Nunung akan mengonsumsi narkoba sebagai obat penenang.

“Capek pasti ada, tapi pulang ke rumah capeknya terobati dengan adanya cucu di rumah,” ujar Eka.

Eka juga berharap bahwa masyarakat khususnya para penggemar, dapat mendoakan Nunung agar bisa melalui masalahnya tersebut dengan tenang dan ikhlas.

“Di sini juga saya mewakili pribadi dan keluarga minta doanya buat teman-teman semua dan masyarakat untuk mendoakan ibu Nunung sama bapak,” tutur Eka.