Cara Chika Jessica Merawat Wajah Tanpa Suntik dan Operasi

Chika Jessica
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Punya wajah cantik, pipi tirus dan kulit kencang memang impian banyak kaum hawa. Tak sedikit pula yang berani melakukan tindakan operasi agar tampil sempurna.

Namun, kini tak perlu khawatir punya wajah kencang tak harus disuntik dan dioperasi, karena berbahan alami sehingga sangat aman.

Perawatan magic lift adalah metode terbaru yang dapat membuat wajah tirus. Perawatan magic lift menggunakan serum dari Korea berbahan alami ginseng berry.

"Perawatan ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui karena menggunakan bahan alami," tutur dr. Grace Noviyanthi dari Klinik Kecantikan Athena lewat pesan tertulisnya, Minggu 28 Juli 2019.

Cara pengaplikasiannya sangat mudah. Cukup oleskan searah aliran limfatik pada wajah yang bersih. Treatment ini dapat dikombinasikan dengan facial biasa maupun facial peeling.

Pengerjaannya sangat aman dan dikerjakan oleh dokter yang kompeten. Efek kencang pada kulit dari magic lift dapat bertahan hingga dua minggu, namun jika pengerjaan diulang maka dapat bertahan hingga tiga bulan.

"Perawatan ini memang metode terbaru. Tentunya sebagai alternatif bagi wanita yang takut suntik dan tidak ingin dioperasi," kata Grace.

Nah, salah satu selebriti yang sudah mencoba perawatan ini adalah Chika Jessica. Ia mengaku langsung percaya diri setelah melakukan perawatan.

"Aku memang ngincer magic lift karena aku takut sama jarum. Setelah perawatan ini aku langsung percaya diri. Biasanya, kan, cewek percaya diri sama make-up. Tapi skin care itu perlu banget. Apalagi yang enggak ada bahan kimianya," ungkap Chika.

Perawatan ini bisa sebagai antioksidan yang mempunyai efek antiaging, di mana dapat mengencangkan wajah, membuat wajah menjadi tirus, menghilangkan kerutan halus, sekaligus melembabkan dan memberikan efek glowing pada wajah tanpa rasa sakit. (ren)