Ternyata Bercinta Gaya Misionaris Lebih Enak Diganjal Bantal

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Misionaris jelas merupakan salah satu posisi seks yang paling romantis. Pada posisi ini pasangan dapat saling menatap mata satu sama lain dengan posisi nyaman.

Bukan hanya itu, posisi ini menawarkan penetrasi yang baik dan bahkan sangat disarankan untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan. Tapi tahukah kamu bahwa sedikit modifikasi pada posisi ini dapat membuat kadar kenikmatannya makin bertambah?

Tapi tidak perlu khawatir, modifikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk berakrobat jugkir balik. Caranya ialah dengan menggunakan bantal. Coba letakkan satu (atau beberapa) di bawah bokong pasangan, dan rasakanlah perbedaanya. 

Menempatkan bantal di bawah bokong ternyata mampu mengurangi bentuk sudut dalam tiap gerakan kamu. Selain itu dengan menambahkan bantal, penetrasi juga akan lebih baik. Hasilnya, pasangan kamu bakal orgasme lebih intens.

Jika kamu memang penggemar gaya bercinta ini, buatlah sedikit lebih liar dan lebih nakal. Ikat tangan pasangan kamu ke tiang ranjang menggunakan syal atau tali yang lembut.

Perlu lebih banyak sensasi? Kamu bisa mencoba menutup matanya sambil coba bermain peran. Misionaris kadang-kadang bisa menjadi membosankan bagi pasangan, dan melakukan modifikasi dapat membantu membuatnya lebih menarik. 

Atau kamu juga bisa mencoba bercinta di lokasi berbeda misalnya di ruang tamu, dapur atau bahkan kamar kecil. Eits, tapi hati-hati ya, pastikan kamu tetap berhati-hati dan usahakan untuk menyingkirkan barang-barang yang bisa melukai kamu saat aksi hot itu berlangsung. Selamat mencoba.