3 Trik Nakal Bikin Ranjang Makin Panas Ala Dokter Boyke

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Memicu gairah seks pasangan bisa dengan berbagai cara dan sangat penting di sesi foreplay. Tak melulu oral seks, banyak cara seksi lainnya yang ampuh bikin pasangan kian bergairah.

Spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS., menuturkan bahwa foreplay sangat penting agar membuat momen inti bercinta yaitu penetrasi terasa sangat menggairahkan. Jika momen ini bisa dicapai, proses meraih klimaks dijamin bisa memanaskan ranjang.

Nah, agar pasangan bisa kian bergairah, dokter Boyke, sapaan akrabnya, menuturkan agar bisa menstimulasi tiap panca indera di tubuh agar suasana bercinta terasa intim. Berikut trik yang bisa dicoba bersama pasangan, VIVA rangkum pada Jumat 16 agustus 2019.

Suara

Ternyata, indera pendengaran bisa memberi stimulasi ke otak. Dengan begitu, tubuh akan relaks dan mempersiapkan diri untuk momen penetrasi.

"Musik-musik yang biasanya untuk spa dengan konsep relaksasi dan romantik. Suara itu membuat gelombang alfa dan teta menghasilkan hormon endorfin atau rasa bahagia sehingga seks terasa nyaman," jelasnya.

Aroma

Tak dimungkiri indera penciuman bisa membangkitkan banyak hal termasuk secara seksual. Salah satu wewangian yang ampuh menggairahkan suasana bercinta yaitu lavender.

"Permainan wangi-wangi kimia ini bisa merangsang. Ini berkaitan dengan feromon sehingga membuat pasangan tertarik," katanya.

Sentuhan

Pahami beberapa titik sensitif yang bisa disentuh untuk dirangsang seperti payudara, belakang telinga, leher hingga penis. Menjilat beberapa area tersebut juga sebagai variasi untuk memanaskan ranjang juga sangat dianjurkan dokter Boyke.

"Bisa payudara dikasih madu atau penis dikasih wine. Pelumas juga bisa sepanjang itu sudah aman dari BPOM," kata dia.