Kontroversi Vape, Leonardo DiCaprio hingga Katy Perry

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Vape atau rokok elektrik disebut-sebut lebih aman dibanding rokok konvensional. Hal ini membuat para selebriti menggunakan vape mulai dari Leonardo DiCaprio hingga Johnny Depp.

Meski baru-baru ini diberitakan bahwa seorang pria diduga meninggal dunia akibat menghisap vape, namun vape tetap digemari khususnya bagi para perokok. Berikut deretan selebriti Hollywood pengguna vape dikutip dari laman Vaping Daily, Senin 26 Agustus 2019.

Baca Juga: Inikah Pesona Anwar Hadid yang Bikin Dua Lipa Klepek-klepek?

Johnny Depp

Aktor Johnny Depp merupakan yang pertama kali menggunakan vape di depan layar. Dalam film The Tourist, Depp nampak asyik menggunakan vape saat adegan di dalam kereta.

Leonardo DiCaprio

Pemain film The Wolf of Wallstreet ini nampak asyik menggunakan vape di acara SAG Awards. Aktor Titanic itu juga sering terlihat menggunakan vape yang berbeda di tiap acara.

Katy Perry

Pelantun Firework ini sebenarnya sudah menjadi perokok sejak beberapa waktu lalù. Kekasih Orlando Bloom tersebut nampak menikmati rokok elektriknya saat acara Labor Day Party.

Lindsay Lohan

Artis yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil ini dikenal dengan berbagai kontroversinya. Lohan juga sempat tertangkap kamera memakai vape saat di Miami.

Ben Affleck

Pemeran Batman ini tertangkap kamera sedang asyik menggunakan vape di balik kemudi mobilnya. Hati-hati salah fokus saat mengemudi, ya!