Berat Badan Naik 10 Kg Pasca Nikah, Ge Pamungkas Diprotes Istri

Ge Pamungkas bersama Anastasia Mustikandrina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Ge Pamungkas belum lama Ini menikah dengan seorang gadis bernama Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kiku pada 1 Desember 2018 lalu.

Setelah menikah ternyata Ge mengalami perubahan yang cukup dratis di fisiknya, ia mengalami penambahan bobot tubuh sebanyak 10 Kilogram. 

"Naik 10 kilo, dari 75 jadi 85," ujar Ge di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus 2019.

Berat badannya yang semakin meningkat ternyata membuat Kiku geram, sang istri pun meminta Ge untuk menurunkan berat badannya itu.

“Dia bilang, ‘kamu kayaknya sudah kebanyakan makan, ya’. Berat badan kan naik ketika sudah nikah,” ucapnya.

Ge pun melakukan latihan yang cukup berat, pria berumur 30 tahun ini menggunakan Functional Training 45 Minutes atau F45. F45 sendiri adalah teknik pelatihan yang kompeten dan bertujuan untuk memaksimalkan fungsi tubuh.

Ge melakukan itu lima kali dalam satu minggu. Kini, berat badannya sudah mulai turun.

“Lumayan sih, waktu itu kan 85 Kg, sekarang sudah turun ke 83 Kg. Gara-gara promo (film) jadinya jarang (F45), sekarang tuh harusnya sudah minggu keempat,” ujarnya.

Selain itu, Pemain film Kapal Goyang Kapten ini juga menjaga pola makannya, ia mengkonsumsi sayur dan buah yang banyak. Selain itu nasi yang sedikit, daging putih dan makanan bebas garam.

Saat ini pun sang istri telah puas melihat berat badannya yang sudah sesuai, meski begitu Ge tetap melakukan olahraga dan menjaga makanan agar tubuhnya tetap ideal.

“Aku sih enggak tahu, ya. Tapi, tujuannya sampai Kiku bilang, ‘sudah lah segini saja’, soalnya dia enggak mau aku terlalu kurus,” pungkasnya.