Survei: Pria Suka Masturbasi Lebih Kaya dan Sukses

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Di berbagai belahan Asia, terutama di Indonesia, masturbasi masih merupakan hal tabu di masyarakat. Mereka yang kepergok melakukannya akan dianggap hina dan tidak bermoral. 

Namun, sebuah survei yang dilakukan oleh Univia, produsen perawatan kulit, menunjukkan bahwa masturbasi mungkin tidak seburuk itu. Dilansir dari laman World of Buzz, dari 1.012 orang Amerika yang disurvei, 66,7 persen berpikir bahwa masturbasi adalah bentuk perawatan diri. Ini sebenarnya adalah bentuk perawatan diri kedua yang paling efektif menurut mereka

Selain itu, 59 persen dari banyak pelaku yang sering masturbasi memiliki citra tubuh yang positif sedangkan hanya 51,6 persen dari pelaku masturbasi yang jarang memiliki citra tubuh yang positif. Mereka bahkan menganalisis pendapatan tahunan antara dua kelompok tersebut.

Hasilnya, mereka menemukan bahwa ada perbedaan pendapatan USD3.070 atau sekitar Rp42 juta antara pendapatan tahunan mereka. Itu berarti, pelaku masturbasi yang sering menghasilkan USD255 lebih dari pelaku masturbasi yang jarang setiap bulan.

Ketika berhubungan dengan masturbasi dan bekerja bersama, 85,3 persen dari mereka yang sering bermasturbasi lebih banyak dipekerjakan sementara hanya 75 persen dari mereka yang jarang masturbasi dipekerjakan. Dalam perbandingan yang bahkan lebih mengejutkan, 35,9 persen dari mereka yang sering masturbasi sering berada dalam posisi manajemen, sementara hanya 25 persen dari yang jarang masturbasi memiliki jabatan manajer.

Mereka menyimpulkan bahwa alasan yang mungkin menjelaskan hal ini adalah bahwa masturbasi mengarah pada peningkatan kepercayaan diri. Jadi, kamu akan dapat membawa diri menjadi lebih baik dan juga menghadapi tantangan pekerjaan sehari-hari dengan lebih baik.

Selain itu, masturbasi bukanlah hal yang buruk sama sekali karena terbukti mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan konsentrasi, dan lain-lain. Stigma tentang masturbasi di Asia harus sedikit dikurangi.

Ini adalah cara bagi kamu untuk membentuk hubungan antara fisik dan mental. Jadi, jangan takut untuk mencintai diri sendiri selama kamu tidak menyakiti orang lain. (nsa)