Konsumsi VCO Sebelum Makan Baik untuk Diabetes Plus Bikin Langsing

Ilustrasi Minyak kelapa Murni
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Virgin coconut oil (VCO) atau minyak kelapa murni, diketahui memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Salah satu fungsinya yaitu dapat menurunkan dan menambah berat badan.

Ya, baik menurunkan atau menambah berat badan memang bukan perkara yang mudah. Untuk menurunkan berat badan, kamu diharuskan menjalani diet ketat, menjaga pola makan dan berolahrga. Sedangkan buat kamu yang bertubuh terlalu kurus, biasanya akan mencoba untuk terus-menerus makan dengan harapan berat badannya dapat bertambah.

Tapi tak jarang, keduanya merasa gagal untuk menurunkan atau menambah berat badan. Nah, buat kamu yang sedang berjuang untuk menurunkan atau menambah berat badan, kamu enggak perlu pusing lagi. Dengan memanfaatkan virgin coconut oil, kamu bisa menurunkan dan menambah berat badan dengan mudah. 

Joseph, Sales & Marketing Manager Coco Waka, akan membocorkan tips buat kamu, bagaimana caranya memanfaatkan virgin coconut oil untuk menurunkan dan menambah berat badan.

"Untuk menurunkan berat badan atau untuk penderita obesitas yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan,  kamu cukup minum dua sendok makan virgin coconut oil sebelum makan tiga kali sehari," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Rabu 4 September 2019.

Lebih lanjut ia menjelaskan, konsumsi VCO juga harus diimbangi dengan olahraga minimal 30 menit setiap hari. Virgin coconut oil mampu membuat kamu merasa kenyang lebih lama, sehingga dapat menekan nafsu makan.

"Sedangkan buat kamu yang ingin menambah berat badan, berlalu kebalikannya. Minum dua sendok makan virgin coconut oil sesudah makan tiga kali sehari," tambah Joseph.

Ingat, caranya jangan sampai tertukar ya. Untuk menurunkan berat badan, konsumsi sebelum makan. Sedangkan untuk menambah berat badan, konsumsi setelah makan.