Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Minggu, 8 September 2019 | 12:40 WIB

Lagi Trending Nih, Sejoli Zina Berkali-kali Berujung Maut

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi perselingkuhan.

VIVA – Sebuah kisah hubungan asmara berujung maut dari sejoli Karin dan Agung menjadi trending di YouTube. Keduanya menjalani hubungan terlarang yaitu zina berkali-kali dan akhirnya berujung maut.

Kisah nyata yang dinarasi akun YouTube Relationship chat. Ada tiga seri video kisah Zina Berujung Maut ini. Ketiga seri video ini viral dan trending. 

Baca Juga

Dalam kisah ini, dikutip Minggu 8 September 2019, Karin mengaku sebagai cewek yang tubuh antisosial. Sampailah kemudian dia ditembak pria bernama Agung yang penuh perjuangan. Agung 18 kali nembak Karin tuh dan tahu nggak? 18 kali itu konsisten ditolak.

Namun akhirnya Karin luluh juga. Mereka pun jadian, itu saat masih sekolah lho.
Mereka berdua akhirnya pacaran sampai kuliah luar kota berdua. Kosan mereka cuma beda gang. 

Karin menceritakan, dia bersama Agung adalah pasangan yang teguh beriman dan tak mau melanggar larangan agama. Makanya mereka awalnya pacaran nggak neko-neko gitu, nggak nakal jahil lah

Ciuman pertama

Nah pada semester 3, Agung dihadiahi mobil keluarganya. Sejak saat itu sejoli ini sering keluar jalan bareng.

Sampailah pada sebuah momen yang mengubah jalan dan prinsip hidup mereka. Momen tersebut terjadi pada Minggu 2 Desember jam 22.12 namun dalam cerita tak disebutkan tahunnya kapan.

Pada momen itu, mereka berdua di mobil dalam sebuah perjalanan kena hujan lebat dan macet. Suasana makin syahdu dengan dingin dan gelap. Hemmm...

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rekaman CCTV Detik-detik Polisi Ditembak di Poso
BERITA - 4 bulan lalu
Terpopuler