Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 18 September 2019 | 00:08 WIB

Asyik Sih, Tapi 5 Hal Ini Sebaiknya Dihindari saat Bercinta

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Bimo Aria
Foto :
  • Freepik/jcomp
Ilustrasi seks/bercinta

VIVA – Seringkali kita mendengar dan membaca sejumlah saran yang membuat hubungan seks yang lebih menyenangkan. Mulai dari tempat seks terbaik, cara meningkatkan libido pasangan, hingga cara agar tahan lebih lama di atas ranjang. 

Tapi tidak semua tips dan trik tersebut bisa dengan mudah dan berhasil dilakukan. Beberapa terkadang justru membuat hubungan seks makin rumit. Berikut ini ialah tips tentang berhubungan seks yang seharusnya kamu hindari. 

Baca Juga

Mencampur makanan dan seks

Menggunakan cokelat leleh atau krim kocok pada area sensitif seksual pasangan dan menjilatinya mungkin terkesan sebagai sesuatu yang sensual Tapi mencampurkan makanan dan seks adalah saran terburuk yang harus diikuti untuk variasi hubungan seksual. Ingat, stroberi dan krim hanya terasa enak jika dimakan dari mangkuk dengan sendok, tidak di tempat lain!

Terpopuler

Mengenakan lingerie yang rumit

Jangan pernah meremehkan kekuatan sepasang lingerie seksi untuk membawa kesenangan ke level selanjutnya. Tetapi pada saat yang sama, jangan pernah memilih lingerie yang begitu rumit. Banyak pakaian dalam yang terlihat bagus di toko, mungkin tidak terlalu praktis untuk digunakan. Bayangkan mengenakan korset super ketat yang membuat pasangan kesulitan. Hal itu justru menurunkan gairah kalian saat bercinta.

Menggigit dan mencakar

Dalam sebagian besar film erotis, tidak ada adegan beruap yang lengkap tanpa aktris dengan kuku merah mencakar pasangannya. Bahkan sebuah buku populer, yang dianggap epik tentang saran seks, menyarankan hal yang sama. Namun, menggigit atau menggaruk yang berlebihan tidak pernah bisa membuat seseorang terangsang. Jika kamu benar-benar ingin mengikuti saran itu, lakukanlah jangan terlalu keras.

Bicara kotor

Berbicara kotor terdengar seperti hal yang mudah dilakukan tetapi percayalah  berbicara kotor adalah keterampilan yang hanya bisa dikuasai oleh sedikit orang. Jadi, kemungkinannya adalah ketika berbicara kotor dengan pasangan, kamu mungkin akhirnya membuatnya merasa jijik daripada erotis. Ini membutuhkan banyak latihan dan jika kamu tidak nyaman berbicara kotor, serahkan saja kepada ahlinya.

Seks di mobil

Kecuali jika kamu memiliki keterampilan akrobatik tingkat ahli dan sangat fleksibel, berhubungan seks di dalam mobil tidak menyenangkan seperti yang ditunjukkan di film. Selain itu, berhubungan seks di dalam mobil yang bergerak tidak hanya sangat merepotkan tetapi juga bisa sangat berisiko. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Disertasi Seks Halal, Kontool & Pangdam Papua Dicopot
BERITA - sekitar 1 bulan lalu