Infused Water Benar Bermanfaat atau Cuma Sugesti Saja Sih?

Infused water.
Sumber :
  • Pixabay/ congerdesigne

VIVA – Siapa tidak suka makanan lezat. Kerap orang mengira, jika dua makanan lezat dipadukan, hasilnya akan lebih lezat lagi, atau malah sebaliknya. ?

Mengkombinasikan makanan satu dengan yang lainnya bagi masyarakat adalah hal yang lumrah. Karena setiap orang memiliki keinginan yang berbeda-beda saat menyantap makanan. 

Namun, ada sebagian beranggapan mengkombinasikan makanan tertentu membuat seseorang akan mengalami keracunan, gangguan pencernaan hingga kematian. Benarkah mengkombinasikan makanan dapat menyebabkan munculnya masalah kesehatan? 

Lalu makanan dan minuman apa yang tidak dapat dikombinasikan? Temukan jawabannya bersama DR dr Samuel Oetoro, MS, SpGK(K) dalam program Ayo Hidup Sehat siang ini pukul 13.00 di tvOne. 

Bukan hanya itu saja, dalam program yang dipandu oleh dr. Sheila Salsabila,BMedSc dan Indra Bekti ini juga akan membahas seputar infused water. 'Infused water' atau 'detox water' terbuat dari air mineral yang dipadukan dengan potongan buah. 

Minuman ini menjadi populer karena diklaim mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan, benarkah demikian? Atau hanya tren saat ini namun tidak ada manfaatnya sama sekali? 

Temukan jawabannya siang ini dalam program Ayo Hidup Sehat pukul 13.00 atau bisa streaming di laman VIVA.co.id.