5 Trik Seks yang Harus Dihindari, Salah Satunya Bercinta di Mobil

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Seringkali, seseorang mengandalkan tips atau saran dari teman dan majalah ketika ingin membuat kehidupan seks menjadi lebih bergairah. Berkat keberadaan internet, tips seks juga semakin muda didapat.

Sayangnya, tidak semua trik dan tips seks yang diberikan di sana bisa berhasil. Bahkan, ada yang bisa berisiko merusak hubungan intim kalian. Untuk itu, berikut ini adalah tips seks paling populer yang ternyata keliru seperti dikutip dari laman Times of India.

Mencampur makanan dengan seks

Menggunakan lelehan cokelat atau krim kocok yang ditaburi di area sensitif pasangan, kemudian menjilatinya mungkin terdengar menggoda. Tapi percayalah, mencampur makanan ke dalam hubungan seks kamu adalah trik terburuk yang bisa ditiru. Ingat, strawberry dan krim hanya enak dimakan dari mangkuk menggunakan sendok, bukan dari tempat lain!

Menggunakan lingerie yang lebih rumit dari rumus matematika

Menggunakan lingerie seksi memang bisa membangkitkan gairah kamu dan pasangan di ranjang. Tapi di sisi lain, lingerie yang terlalu berlebihan juga bisa berakibat buruk. Banyaknya lingerie yang terlihat bagus di toko, belum tentu praktis ketika dipakai. Bayangkan, kamu memakai korset yang butuh usaha ekstra untuk membukanya di saat gairah kalian sedang dalam puncaknya. Tentu pasangan kamu tidak akan senang melakukannya kan?

Menggigit dan mencakar

Di sebagian besar film erotis, tidak ada adegan panas yang tidak dilengkapi dengan aktris yang punya kuku panjang berwarna merah yang memungkinkannya mencakar pasangan. Bahkan di sebuah buku populer, mencakar dianggap saran yang terbaik ketika berhubungan seks. Tapi, terlalu berlebihan ketika menggigit atau mencakar tidak akan membantu memancing gairah pasangan. Kalau pun kamu ingin mencobanya, lakukanlah secara sederhana.

Bicara kotor

Bicara kotor terdengar seperti hal yang mudah dilakukan, tapi kalian harus tahu bahwa berbicara kotor hanya bisa dikuasai oleh beberapa orang saja. Jadi, peluangnya adalah ketika kamu mencoba berbicara kotor kepada pasangan bisa saja berakhir dia merasa jijik daripada terangsang. Butuh banyak latihan dan jika kamu tidak nyaman bicara kotor, tinggalkan saja saran itu.

Seks di mobil

Kecuali kalian punya keterampilan akrobatik tingkat dewa dan tubuh yang sangat fleksibel, berhubungan seks di mobil bukanlah sesuatu yang menciptakan kenikmatan seperti yang kalian lihat di film. Terlebih, berhubungan seks di dalam mobil yang berjalan bisa sangat berisiko. Jadi, jangan terlalu percaya dengan saran ini.