Keliling Jawa, Bakrie Amanah Beri Layanan Kesehatan Masyarakat Gratis

Bakrie Amanah berikan layanan kesehatan gratis.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Cahyo Edi Kontributor Yogyakarta

VIVA – Bakrie Amanah bekerja sama dengan Baitulmaal Muamalat menggelar road show Mobil Sehat Keliling (MONIK). Program road show ini digelar berkeliling Pulau Jawa dan menyinggahi sejumlah kota.

Kali ini, MONIK singgah dan memberikan layanan kesehatan di Kelurahan Kentungan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat, 11 Oktober 2019. Kelurahan Kentungan ini menjadi tempat kelima yang disinggahi MONIK.

Ketua Pelaksana MONIK, Asep Rosidin mengatakan bahwa Bakrie Amanah lewat MONIK berkeliling Pulau Jawa untuk memberikan layanan kesehatan. 

"Layanan kesehatan yang diberikan meliputi cek kesehatan, cek USG, konsultasi dokter dan pemberian obat-obatan yang semuanya diberikan kepada masyarakat sekitar secara cuma-cuma," ujar Asep.

Asep menjabarkan pihaknya bersyukur bahwa program MONIK keliling Jawa ini bisa terselenggara dengan baik dan mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.

"Kami dari Bakrie Amanah sangat bersyukur dan juga berterima kasih kepada seluruh donatur atas terselenggaranya MONIK keliling Jawa yang hari ini sudah sampai di Yogyakarta, Semoga di road show berikutnya lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan layanan kesehatan dari MONIK ini," ujar Asep.