5 Film Paling Panas dan 'Seksi' di 2019, Ada Midsommar

Hustlers
Sumber :
  • Gloria Sanchez Productions

VIVA – Banyak cara untuk membuat film lebih menarik, salah satunya dengan sentuhan seks. Apa pun genrenya, hampir selalu ada adegan yang bikin libido terpicu.

Beda dengan 'film biru' yang adegan seksnya terpampang nyata sepanjang film. Di deretan film berikut yang rilis di 2019, terselip adegan panas yang asyik ditonton bareng pasangan.

Hustlers

Film seksi ini bertabur bintang-bintang cantik, seperti Jennifer Lopez. Ceritanya juga menarik, tentang sekelompok stripper. Enggak cuma seksi, mereka juga berbahaya. Mereka merampok para pelanggan kelas atas. Aksi tarian erotis J.Lo dan Constance Wu sukses 'menyihir' mata penonton.

Serenity

Film bergenre fiksi noir-thriller bakal membuat penonton penasaran. Tapi bukan itu daya tarik utamanya, melainkan adegan seks panas antara Matthew McConaughey dan Anne Hathaway. Adegan yang bikin deg-degan antara dua bintang Hollywood seksi itu rasanya sayang untuk dilewatkan.

One Upon a Time in Hollywood

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, sudah jadi alasan bagi cewek-cewek untuk nonton. Tapi Brad Pitt benar-benar mencuri perhatian, dia masih punya aura seksi yang kuat. Adegan Brad tanpa atasan sudah jadi salah satu alasan untuk enggak melewatkan film ini.

Velvet Buzzsaw

Film yang bercerita tentang dunia seni menampilkan Jack Gyllenhaal yang berperan sebagai kritikus seni biseksual. Jake punya daya tarik bagi pria dan wanita. Di film ini, dia memberi 'bahan renungan' untuk wanita dan pria.

Midsommar

Midsommar digadang-gadang sebagai film horor paling seram. Dikemas dengan pemandangan indah, terselip adegan panas di antara plot mencekam. Bukan adegan seks seperti film kebanyakan, di sini seks digambarkan dengan aneh tapi membuat dag-dig-dug.