Kejutan Gaya Missionari, Bikin Pasangan Makin Liar

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Gaya missionari seringkali menjadi pilihan banyak pasangan untuk terus menjaga keintimannya di ranjang. Tetapi tak sedikit juga yang ingin terus memanaskan suasana ranjangnya namun enggan mengubah posisi terlalu berlebihan.

Nah, buat pasangan yang mau meraih klimaks tanpa perlu gaya ekstrem, bisa mencoba posisi The Cave Crave. Tak membutuhkan tenaga berlebihan, dengan mengubah sedikit gaya klasik missionari ini, dijamin bakal membuat kenikmatan memuncak.

Caranya sederhana dan mudah. Dikutip dari laman Daily Star, biarkan pasangan memulai gaya seperti saat akan bercinta dengan posisi missionari. Lalu arahkan pasangan untuk mengangkat bagian bokong.

Pastikan kepala tetap berada di atas ranjang untuk mempertahankan beban tubuh. Kemudian, saat pasangan sudah sedikit mengangkat bokong dan pinggang sesuai keinginan, biarkan pahamu membuka lebar.

Usahakan agar pasangan tetap mengangkat bokongmu sambil memulai penetrasi. Selanjutnya atur pergerakan mulai dari perlahan hingga ritme cepat untuk makin memanaskan gairah dan mencapai klimaks.

Seperti namanya, The Cave Crave, posisi ini membuat kamu terasa seperti begitu diinginkan oleh pasangan. Meski tak banyak mengubah posisi klasik missionari, tapi dengan tambahan mengangkat pinggang dan meraih tubuh untuk saling mendekat, membuat nuansa romantis yang liar.

Agar semakin membuat keintiman kian terasa, kamu dan pasangan bisa saling menatap sambil menikmati mengatur ritme yang diinginkan. Biar makin panas, bisa juga mulai mencoba menambahkan sex toy seperti vibrator agar orgasme makin mudah dicapai.