Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 11:35 WIB

Gak Cuma Enak, Mangga Ternyata Bisa Cegah Berbagai Penyakit Berbahaya

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Pixabay
Buah mangga.

VIVA – Mangga adalah salah satu jenis buah-buahan tropis karena hanya tumbuh di iklim cukup hangat. Buah ini berasal dari Asia Selatan dan telah menyebar hingga Indonesia. Selain rasanya lezat, mangga konon kaya manfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan buah yang satu ini juga dipercaya mampu mencegah berbagai penyakit berbahaya. Apa saja penyakitnya? Dan apa saja fakta mitosnya? 

Simak jawabannya dalam tayangan Ayo Hidup Sehat bersama narasumber DR dr Samuel Oetoro, MS, SpGK(K) pukul 13.00-14.00 bersama pembawa acara drg Tengku Annisa MARS dan Indra Bekti.

Baca Juga

Selain pembahasan tentang mangga, jangan lewatkan pula pembicaraan mengenai saraf kejepit. Saraf kejepit umum dialami masyarakat Indonesia.

Saraf terjepit biasanya disebabkan adanya tekanan berlebih pada saraf oleh jaringan sekitarnya. Banyak orang menganggap masalah ini sepele, padahal bisa berakibat fatal. Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit, kebas, kesemutan, dan lemah fisik. 

Terpopuler

Saraf Terjepit katanya tidak mudah menyerang anak-anak dan usia remaja. Orang tua lebih rentan terserang saraf terjepit, benarkah? Lalu bolehkah orang yang menderita saraf terjepit dilakukan pemijatan tradisional?

Cari tahu jawabannya bersama dr. Zicky Yombana, SpS dalam program Ayo Hidup Sehat siang ini di tvOne ya. Kalau kamu tidak sempat menyaksikannya di televisi, simak tayangannya secara streaming di laman ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hati-hati Pijat Leher Setelah Potong Rambut
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu