Coba Deh Bercinta Gaya Angsa, Nikmat Bisa Masuk Sampai Dalam

Ilustrasi seks.
Sumber :

VIVA – Memiliki momen bercinta dengan pasangan bisa membuat keintiman kian hangat. Apalagi jika gaya bercinta yang dipakai bisa membuat orgasme dapat dengan mudah diraih.

Puncak kenikmatan bisa didapatkan dengan gaya bercinta yang berbe?a pada tiap orang. Salah satu yang patut dicoba dan sangat mudah dilakukan yaitu black swan atau gaya angsa hitam. Hmmm, sudah terbayang gaya angsa ini?

Dikutip dari laman Daily Star, Senin 28 Oktober 2019, gaya black swan ini bisa dilakukan dengan pasangan maupun sendiri sambil masturbasi. Sendiri maupun dengan pasangan, pencapaian orgasme dijamin bakal gampang banget didapatkan.

Gimana sih melakukan gaya black swan ini? Cukup dengan telungkup di atas ranjang atau sofa. Kemudian tekuk sedikit lutut ke arah atas. Angkat panggul sedikit dan biarkan jemari tangan memainkan area organ intim.

Gerakan jemari di klitoris lalu biarkan pasangan untuk memasuki tubuh Anda secara perlahan. Nikmati sensasi kenikmatan yang tiada duanya sambil terus memainkan jemari Anda.

Untuk yang sendirian, bisa mencoba merangsang area klitoris dengan vibrator agar mendapatkan sensasi nikmati tak tertandingi. Bagi pria yang ingin mencoba melakukannya sendiri, cukup dengan menangkat panggul lebih tinggi dan biarkan tangan memainkan area intim sesuai keinginan. 

"Gaya black swan adalah posisi tepat untuk masturbasi atau bercinta yang hangat. Dengan menelungkupkan tubuh, menutup mata dan nikmati gelap kelamnya sensasi fantasi pikiran Anda," ujar Senior Manager Ann Summer, Laura Whittaker.