Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 15 November 2019 | 00:08 WIB

Heboh Sikat Gigi Elektrik untuk Masturbasi, Ini Bahayanya

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Bimo Aria
Foto :
  • Pixabay
Ilustrasi sikat gigi.

VIVA – Masturbasi ialah kebutuhan bagi hampir setiap manusia dewasa. Tidak ada yang salah dengan melakukan hal tersebut. Sebagian orang juga kerap menggunakan mainan seks sebagai alat bantu untuk masturbasi. 

Masalahnya, harga dari mainan seks seringkali cukup mahal dan membuat sebagian orang tidak mampu membelinya. Ini membuat mereka mencari cara lain yang tidak biasa agar tetap bisa masturbasi.

Baca Juga

Baca juga: Alasan Pria Suka Mengirimkan Foto Alat Vital Tanpa Diminta

Belakangan, beredar di internet bahwa banyak perempuan menggunakan sikat gigi elektrik untuk masturbasi. Beberapa menganggapnya seperti vibrator karena memiliki getaran secara otomatis. Tapi, amankah menggunakan benda itu untuk masturbasi?

Terpopuler

"Menggunakan apa pun yang tidak dimaksudkan sebagai alat masturbasi memiliki risiko, bahkan mainan seks yang tidak dibersihkan dengan benar atau memburuk dapat menyebabkan infeksi vagina dan infeksi saluran kemih jika bakteri masuk ke uretra," ujar Dr Diana Gall dari Doctor 4 U seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Meski sikat gigi elektrik mungkin terlihat seperti alat masturbasi yang sempurna, sebenarnya hal itu bisa lebih bahaya ketimbang membawa manfaat. Bulu yang bergetar pada sikat gigi sebenarnya dapat menyebabkan lecet, sobekan dan luka pada vulva dan vagina, dan menyebabkan jaringan meradang.

"Sobekan dan luka ini memudahkan kuman dan bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Ini dapat menyebabkan rasa sakit, pendarahan, dan meningkatkan risiko tertular IMS karena infeksi dapat masuk melalui luka terbuka," kata dia. 

Selain itu, jika kamu menggunakan sikat gigi yang telah digunakan, hal itu akan membuat diri kamu terpapar lebih banyak kuman dan bakteri. Oleh karena itu, hindari pakai sikat gigi elektrik untuk masturbasi. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Viral Video Mirip Atlet dan Artis Masturbasi, Apa Tujuannya?
LIFESTYLE - 8 bulan lalu