5 Tipe Pesan Ini Tanda Dia Ingin Jadi Pacar Kamu

Ilustrasi main gadget dan chatting
Sumber :
  • Pixabay/DariuszSankowski

VIVA – Berkat adanya banyak sekali aplikasi berkirim pesan, mengekspresikan perasaan ke orang yang spesial kini semakin mudah. Tapi, di dalam kemudahan itu ada beberapa tantangan yang dihadapi.

Seringkali kamu sulit menerka maksud pesan si dia dari kalimat yang dikirim. Untuk itu, berikut ini beberapa tipe pesan yang menyiratkan kalau dia sebenarnya ingin kamu jadi pacarnya seperti dilansir laman Times of India.

Menggunakan nama panggilan pria

Jika ada wanita yang menggunakan nama panggilan kesayangan saat berkirim pesan dengan kamu, ada tanda yang cukup jelas di sana kalau dia menyukai kamu. Biasanya, orang yang menggunakan nama panggilan artinya dia sudah merasa nyaman bersama kamu.

Sering menggunakan emoji atau sticker personal

Menurut sebuah penelitian, orang menggunakan emoji tertentu dalam pesannya ke seseorang yang punya hubungan khusus dengannya. Misalnya, selama percakapan formal, orang menghindari penggunaan emoji atau sticker. Emoji yang digunakan kepada teman juga berbeda dengan yang dikirimkan kepada pacar.

Dia menanyakan hari libur kamu dan tidak sabar menantikannya

Kalau dia sering berkirim pesan dengan kamu menanyakan mengenai rencana kamu saat libur, dia mungkin sedang menantikan hari itu. Lain kali jika dia mengirimkan kamu pesan di Sabtu pagi, kamu bisa mengatakan dengan samar kalau kamu ingin bertemu dengan dia dan ingin berkencan.

Memberikan komentar di status

Kalau dia sangat cepat memberikan reaksi pada perubahan profile picture atau status kamu, artinya dia selalu memeriksa pesan kamu dan ini tentunya adalah poin yang sangat menentukan kalau dia tertarik jadi pacar kamu.

Berbagi foto masa kecilnya

Di era sekarang di mana banyak orang hanya ingin memamerkan foto terbaik mereka dengan mengedit dan memberi filter, foto-foto masa kecil tentu adalah yang paling jujur. Baik itu foto yang lucu atau memalukan. Hal itu tentu hanya ingin dibagikan pada orang yang dekat dengan kita. Kalau dia mengirimkan foto itu saat berkirim pesan dengan kamu, ada sinyal yang kuat kalau kamu adalah orang spesial baginya.