Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 20 November 2019 | 01:24 WIB

3 Jenis Kacang Ini Bisa Bikin Pria Makin Lincah di Ranjang

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • Pexels/Pixabay
Ilustrasi bercinta.

VIVA – Seks yang panas dengan durasi yang cukup lama, tentu menjadi dambaan hampir seluruh pasangan. Ternyata buat bikin suasana bercinta makin liar, cukup dengan konsumsi kacang secara rutin. Gampang, kan?

Beberapa wanita seringkali mengeluhkan momen bercinta yang kurang memuaskan karena durasi yang minim atau gaya yang membosankan. Tak sedikit yang disebabkan akibat pria yang kurang memiliki cukup energi untuk performa di ranjang. Hal ini busa berdampak dari banyak hal termasuk asupan yang kurang tepat dan sehat.

Baca Juga

Padahal, kacang bisa menjadi solusi yang baik untuk kendala tersebut. Kacang memiliki manfaat yang cukup beragam dengan kandungan nutrisi baik di dalamnya. Bahkan, riset terbaru dikutip dari laman The Health Site, Selasa 19 November 2019, konsumsi kacang secara rutin bisa bermanfaat bagi fungsi organ seks dan kualitas semen dari sperma pria.

Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Nutrients itu menjelaskan bahwa faktor risiko yang berkait dengan disfungsi ereksi dan seksual antara lain merokok, konsumsi alkohol berlebih, minim olahraga fisik, stres, dan diet tidak sehat. Studi ini melibatkan 83 orang dengan pola makan yang buruk, yakni minim serat dan tinggi lemak.

Terpopuler

Mereka dibagi menjadi 2 kelompok di mana kelompok pertama mengikuti pola makan seperti biasa selama 14 hari, sementara yang lainnya menjaga pola makan disertai asupan 60 gram kacang walnuts, hazelnut dan almond. Masing-masing dari partisipan juga diberikan kuesioner dengan 15 pertanyaan mengenai fungsi seksual tubuhnya.

Hasilnya, mereka yang menjaga pola makan disertai asupan 3 jenis kacang tadi, dapat meningkatkan gairah seksnya dan kualitas orgasme yang diraih. Sementara kelompok lainnya, tak mendapatkan hasil baik tersebut.

Sehingga, asupan kacang secara rutin dengan jenis yang rendah lemak serta dikonsumsi dengan porsi tepat, bisa memicu tubuh menjadi lebih sehat dan bugar saat bercinta. Terlebih, menjalankan pola makan yang lebih sehat, dapat membuat tubuh meraih orgasme dengan lebih mudah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sempat Melawan, Polisi Tangkap Pelempar Sperma Tasikmalaya
TVONE NEWS - 23 hari lalu