Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 24 November 2019 | 14:21 WIB

Begini Cara Mudah Punya Perut Sixpack atau Bokong Kencang

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Bimo Aria
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi tubuh pria dan wanita.

VIVA – Memiliki bentuk tubuh ideal dengan bokong yang kencang, menjadi impian bagi sebagian besar perempuan. Tapi, untuk memperolehnya bukan perkara yang mudah. Perlu usaha yang rutin dan konsisten untuk mencapainya.

Belakangan, ramai orang menggunakan teknologi emsculpt untuk membentuk tubuh mereka secara instan. Tidak hanya di Jakarta, banyak warga Bandung yang juga memilih teknologi ini, salah satunya di The Clinic Beautylosophy.

Baca Juga

Teknologi ini merupakan inovasi membentuk tubuh secara non-invasif, yang dirancang untuk pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong.

"Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal, yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal," ungkap  dokter dari The Clinic Beautylosophy, dr Annisa Kartika, melalui keterangan resmi, Minggu 24 November 2019.

Terpopuler

Ia menjelaskan, bahwa teknologi ini cukup aman dengan cara kerja menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat, sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot. Metode ini juga membuat jaringan otot untuk beradaptasi dan merespons dengan merombak struktur yang ada.

"Sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak, menghasilkan perut sixpack secara instan. Treatment ini dapat memberikan hasil yang setara dengan 20 ribu kali sit up," kata dia.

Inovasi ini dirancang untuk pria ataupun wanita, dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya.

Hal lain yang menarik dari treatment yang satu ini adalah, jika biasanya kita butuh waktu lama dan kerja keras untuk mendapatkan perut sixpack, namun dengan teknologi ini semua bisa dilakukan dengan waktu singkat, yakni 30 menit.

"Satu hal terpenting yang harus diketahui tentang emsculpt, adalah bahwa saat melakukan treatment ini, kamu tidak akan merasakan yang namanya sakit dan berkeringat," jelasnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kerajaan Selacau, Bonek Tolak Piala Dunia & Virus Misterius
BERITA - 13 menit lalu