Rahasia Wanita Bisa Jago Oral Seks, Suami Bakal Bergairah

Kondom
Sumber :
  • Pixabay/ Bru-nO

VIVA – Banyak studi menemukan bahwa tiap pasangan baik pria maupun wanita menyukai seks oral. Sebanyak 30 persen wanita gemar memberikan oral seks karena suka melakukannya saat bercinta.

Sementara itu, 46 persen wanita melakukan oral seks untuk memberi kepuasan pada pasangannya. Tetapi, tak banyak wanita yang paham cara memberi kepuasan maksimal melalui oral seks.

Dikutip dari laman Daily Star, Selasa 10 Desember 2019, tak pernah ada teknik khusus untuk membuat pasangan menikmati oral seks. Alih-alih menjadi ahli oral seks, kunci dari memberi kepuasan pada pasangan adalah dengan percaya diri.

"Ingat untuk selalu percaya diri, jangan takut dan khawatir akan melakukan kesalahan. Coba juga komunikasikan dengan pasangan jika kamu ragu," kata pakar seks Annsummer.

Tunjukan juga pada pasangan bahwa kamu menikmati melakukan oral seks tersebut. Buat ranjang seolah menjadi area kekuasaanmu dan biarkan suami kian bergairah dengan sentuhan di penis.

"Untuk melecut gairahnya, berikan juga pesan menggoda agar dia pulang ke rumah dengan pikiran nakal," katanya lagi.

Oral seks sebenarnya hanya salah satu di antara momen bercinta yang bisa dicoba pasangan suami istri. Beragam variasi seks bisa dilakukan untuk memanaskan momen bercinta setiap harinya.

Perlu dipahami, seks secara rutin tak hanya meningkatkan keintiman tapi juga memberi rasa bahagia dari produksi hormon  di tubuh. Sebaliknya, kurang momen bercinta bisa berdampak buruk seperti memicu stres hingga disfungsi ereksi.