Perhatikan Dulu Hal Ini Sebelum Membeli Kondom

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.
Sumber :
  • Pixabay/Anqa

VIVA.co.id – Pernahkah Anda memerhatikan, jika saat ini salah satu alat kontrasepsi kondom yang dijual di pasaran memiliki bentuk, warna, rasa dan inovasi yang berbeda?

Salah satu tujuan inovasi bentuk kondom adalah menciptakan 'keseruan' sekaligus kenyamanan yang dibutuhkan konsumen saat bercinta.

Hal itu dibenarkan Sutan Musa, Brand Manager Fiesta Condoms lewat rilis yang diterima VIVA.co.id, Minggu 16 April 2017.

"Saat ini kondom yang beredar telah melalui inovasi varian dan bentuk yang unik untuk menambah keseruan pengalaman bercinta bagi pasangan," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa inovasi dan ragam kondom yang beredar di pasaran tersebut juga menepis anggapan bahwa menggunakan kondom saat bercinta akan membatasi kenikmatan. "Kami mendobrak anggapan tersebut," ungkapnya.

Untuk itu, disarankan sebaiknya konsumen memahami jenis dan fungsi dari tipe kondom yang beredar di pasaran sebelum membelinya.

Berikut ini adalah jenis dan fungsinya.

Ultra Thin

Kondom ultra tipis ini bisa meningkatkan sensitivitas bagi pemakainya. Ini merupakan pilihan tepat, bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi bercinta tanpa menggunakan kondom.

Dotted

Fitur dotted atau bergerigi ini dilengkapi bintil-bintil cinta atau love dots yang terdapat di seluruh sisi kondom, dirancang khusus untuk meningkatkan kesenangan dan sensasi maksimal. Kondom ini bisa menstimulasi kenikmatan pasangan, serta membangkitkan gairah saat bercinta.

"Biasanya wanita lebih senang dengan fitur dotted atau ribbed," ujar Sutan menambahkan.

Neon

Sensasi bercinta akan semakin seru dengan kondom yang bisa menyala di tempat gelap ini. Kondom ini cocok bagi pasangan yang senang bereksplorasi dan mencoba hal baru.

Extreme

Kondom dengan fitur terlengkap, berbentuk roket, memberi kenyamanan dan lebih pas saat digunakan. Dilengkapi dengan fitur ribbed (garis atau ulir) dan dotted yang bisa memberikan stimulus maksimal.

Selain itu kondom ini juga terdapat special climax delay lubricant yang dapat memperpanjang durasi bercinta. Kondom ini tidak hanya memberikan extreme pleasure. "Pria kebanyakan memilih fitur rocket shape dan ultra thin karena dapat memberikan pengalaman bercinta yang maksimal," kata Sutan.