Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 24 Januari 2018 | 07:02 WIB

Hebat, Wanita Ini Sukses Turunkan Berat 122 Kg ke 59 Kg

Team VIVA »
Alika Noor Kholifah
Foto :
Transformasi tubuh sebelum dan setelah diet

VIVA – Jenna Leveille adalah seorang karyawati. Pekerjaannya sehari-hari bertemu klien, menyenangkan mereka dengan jamuan makan, baik sarapan, makan siang maupun makan malam. Demi menghormati jamuan itu, mau tak mau Jenna pun ikut makan.  

Bisa dikatakan selama 20 tahun masa karier Jenna, ia menjalani gaya hidup yang nyaris tak terpisahkan dengan makanan. Berat badannya mencapai titik yang mencengangkan, yaitu 123kg. Kepada laman Women's Health, Jenna bercerita kisahnya berhasil menurunkan berat badan hingga meraih 59kg.

Baca Juga

Semua berawal dari kesadaran Jenna bahwa ia harus melakukan tindakan perubahan. Pada Agustus 2013, Jenna memulai langkahnya.

"Pada bulan Agustus 2013, saya akhirnya terinspirasi untuk melakukan perubahan nyata. Pada saat itu, saya sedang bekerja di LivingSocial. Saya punya tim yang luar biasa, yang selalu berolahraga. Saya memutuskan untuk mencoba mengikuti jejak mereka. Selama ini saya menjalani gaya hidup tidak sehat, tapi pekerjaan yang saya hadapi dipenuhi orang-orang hebat dan berpikiran sehat yang bangun pagi, dan itu membuat saya termotivasi," kata Jenna.

Makanan diet

"Saya mengadopsi cara makan baru yang mengandung protein tinggi, rendah lemak, rendah karbohidrat, dan tanpa gula. Saya tidak punya cara diet yang spesifik. Tapi saya tahu bahwa kebanyakan diet adalah membatasi gula, jadi saya mulai dari hal itu," ujar Jenna.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler