Hanya Tukar Stamp Sudah Dapat Wadah Makan Sehat

Tempat makan
Sumber :

VIVA – Dalam meningkatkan daya saing di dunia ritel, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menghadirkan wadah makan yang sehat dengan kualitas premium dengan harga murah bila ditukarkan dengan stamp collection.

GM Marketing Alfamart, Linda, mengatakan, terdapat lima varian wadah makan yang sehat yang terbuat dari bahan berkualitas dengan kerja sama antara Alfamart dan Royal VKB.

"Untuk dapat memiliki wadah makan kualitas premium ini, nantinya para pelanggan hanya perlu menukarkan stamp dan menambah pembayaran mulai dari Rp9.000 hingga Rp49 ribu," katanya di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Selasa, 7 Agustus 2018.

Lima macam wadah yang dihadirkan yakni, mulai dari botol minum ataupun wadah makanan yang memiliki kelebihan BPA free, antibocor dan aman digunakan baik itu di freezer ataupun microwave.

"Dengan belanja Rp30 ribu nantinya, pelanggan dapat stamp yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan mulai pengumpulan dari 10 hingga 20 stamp, maka dapat bawa pulang wadah sehat yang merupakan kejutan akhir tahun kami," tuturnya.

Namun, tak hanya dapat dimiliki dengan menukarkan stamp, para pelanggan dapat membeli langsung wadah tersebut mulai harga Rp180 ribu hingga Rp480 ribu.

Alfamart sampai saat ini telah memiliki 9,2 juta konsumen dengan 13 ribu ritel yang tersedia di berbagai daerah.