Kini Ada Bubur Ayam in A Jar, Unik Atau Aneh?

Bubur ayam in a jar.
Sumber :
  • twitter @shandya

VIVA – Bubur ayam menjadi salah satu menu sarapan atau makan malam favorit bagi sebagian orang. Rasa gurih dari kuah kaldu kuning bercampur dengan suwiran daging ayam dan potongan cakwe, membuat sajian ini begitu lekat di lidah masyarakat.

Begitu banyak bubur ayam yang ditawarkan di seluruh penjuru negeri. Baik yang dijajakan pendagang kaki lima hingga restoran. Jika umumnya, bubur ayam disuguhkan dengan menggunakan mangkok, namun salah satu pengguna Twitter membuat sebuah inovasi dengan menghadirkan bubur ayam in the jar.

Seperti namanya, Buryam in A Jar ini adalah bubur ayam yang disajikan dalam wadah stoples gelas sebagai pengganti mangkok. Bubur ayam ini sendiri terdiri dari empat lapis, yaitu selang-seling antara bubur ayam polos dan bubur ayam yang telah dicampur kecap manis

Tak lupa, taburan daging ayam suwir, kacang, bawang goreng, dan kerupuk ditambahkan untuk mempermanis penampilan di bagian atas. Selain penampilannya yang berbeda, cara menyantapnya pun berbeda.

Bubur ayam unik kreasi pengguna akun Twitter @Shandya ini harus dimakan menggunakan sedotan. Berarti Anda harus memakannya dengan cara disedot. Meskipun begitu, Anda juga bisa memakannya menggunakan sendok dengan ukuran yang lebih kecil.

Kreasi itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang tak setuju, namun ada juga yang memuji kreativitasnya.

"Kreatip! Tinggal tancepin sate usus pakein pita," kata seorang warganet.

"10/10 for effort (but buryam disedot is crime)," kata yang lain.

"Lucunya berlayer gitu," kata yang lain.

"AKU BINGUNG INI BAGUS TAPI DI JAR TAPI BAGUS TAPI....ah sudahlah," ujar warganet lainnya. (asp)