Cozy Banget, Food Court ini Punya Spot Instagramble

Food Sense
Sumber :
  • Food Sense

VIVA – Selain soal rasa, salah satu pertimbangan dalam memilih tempat makan ialah konsep tempatnya yang Instagramble. Nah, bagi yang ingin mencari aneka hidangan lezat dengan suasana yang Instagramble, FOOD SENSE di Mall Kelapa Gading 1 lantai 2, bisa jadi pilihannya.

Sejak dibuka pada April 2019 lalu, tempat ini menjadi salah satu favorit para pengunjung. Dengan desain interior yang kekinian sekaligus Instagramable serta sentuhan warna pastel,  membuat suasana ruangan ini menjadi lebih cerah tetapi tetap cozy.

“Dengan konsep tersebut, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih”, ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Tommy menjelaskan, beberapa makanan yang bisa dinikmati antara lain, Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Cwie Mie Malang Regia, dan masih banyak lagi.

Selain terdapat beberapa tempat yang dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto, di antaranya area Bar, Stage, dan Playground, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai HP atau laptop.

"Makanya ini menjadi daya tarik bagi keluarga, dan kerabat menikmati suasana makan yang berbeda," kata Tommy. (ren)