Pakai Bunga Sudah Enggak Zaman, Sekarang Lagi Tren Karangan Buah

Karangan buah.
Sumber :
  • Pinterest/Edible Arrangements

VIVA – Sesuai namanya, karangan bunga atau bouquet bunga, biasanya tersusun dari bunga-bunga segar nan cantik. Biasanya, karangan bunga dikirim untuk berbagai acara istimewa, seperti pernikahan maupun ulang tahun.

Namun, sebuah perusahaan di Amerika Serikat, punya ide untuk menciptakan tren baru, dengan karangan bunga yang dapat dimakan.

Perusahaan tersebut, membuat sebuah karangan bunga yang tersusun dari potongan aneka buah-buahan, seperti nanas, stroberi, anggur, dan melon. Di setiap ujung, buah itu juga akan diberi lelehan cokelat.

Dari sekian banyak jenis karangan buah, yang menarik adalah Edible-Chocolate Spectacular. Karena, memiliki tinggi lebih dari tiga kaki dan dapat dinikmati lebih dari 200 orang. Untuk karangan ini berisikan bola melon, irisan melon, anggur, irisan madu, irisan jeruk, dan semisweet chocolate-dipped apple wedges with white swizzle.

Selain itu, ada juga semisweet chocolate-dipped pineapple daisies, semisweet chocolate-dipped pineapple stars, semisweet chocolate-dipped strawberries with white swizzle, strawberries, semisweet chocolate-dipped bananas, dan white chocolate-dipped strawberries with dark swizzle.

Karena dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas, karangan buah ini dijual dengan harga fantastis, yakni mencapai US$2.000 atau setara dengan Rp28,5 juta.

Karangan buah ini pun bisa digunakan untuk pesta pernikahan, pesta kelulusan, pesta barbeque. Dijamin acara istimewa Anda akan semakin Instagramable.