Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 27 Agustus 2019 | 23:38 WIB

Masih Edisi Ultah RI, Cashback 25 Persen Kopi Kenangan sampai Liberica

Team VIVA »
Siti Sarifah Alia
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Kopi Kenangan

VIVA – Hari Kemerdekaan yang jatuh 17 Agustus lalu memang dipenuhi dengan promo dan diskon. Tidak hanya sampai situ, promo lainnya ternyata masih berlangsung sampai akhir bulan nanti.

Salah satunya adalah promo uang kembali atau cashback sampai 25 persen di akhir bulan Agustus ini. Platform/aplikasi Cashbac memberikan instant cashback sampai maksimal Rp74 ribu di ribuan merchant yang sudah bekerja sama.

"Promo tersebut diberikan agar pelanggan tetap merdeka dalam berbelanja dengan mengajak teman atau keluarga untuk bersantap di resto favorit meski sedang berada di tanggal tua," ujar pihak Cashbac, Selasa, 27 Agustus 2019.

Sejatinya, hari ini pun sudah diadakan promo cashbac 30 persen, sampai maksimal Rp45 ribu di beberapa merchant yang diajak bekerja sama. Hari ini pelanggan sudah bisa mendapatkan cashback 30 persen hingga Rp45 ribu dengan minimum pembelian Rp100 ribu. 

Lanjut lagi tanggal 30 dan 31 Agustus 2019 memberikan cashback mulai 25 persen hingga maksimal Rp74 ribu. Semua pelanggan Cashbac cukup memasukkan kode voucher DIRGAHAYU25 untuk mendapatkan cashback tersebut.

Sedangkan untuk pengguna baru cukup memasukkan kode voucher DIRGAHAYU74 untuk mendapatkan cashback 45 persen hingga maksimal Rp74 ribu. Promo tersebut berlaku tanpa minimum pembelian dan dapat digunakan untuk satu orang pengguna untuk satu kali transaksi per hari. 

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. 

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Sayangnya, meski sudah bekerja sama, Promo Cashbac di Agustus ini tidak bisa digunakan di beberapa retail store merchant, seperti AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart.

Topik Terkait
Saksikan Juga
OJK Temukan Lebih dari 1000 Fintech Ilegal
TVONE NEWS - 3 bulan lalu