4 Tempat Ngopi Seru dan Murah di Jakarta, Mulai dari Rp16 Ribu

Kopi Kecil
Sumber :
  • Instagram @kopi_kecil

VIVA – Tren ngopi di kalangan milenial sekarang bukan menjadi sesuatu hal yang baru. Enggak heran kalau kamu ke kedai atau gerai kopi bakal menemukan banyak anak milenial di sana. 

Bukan cuma minum kopi, kedai kopi sekarang juga jadi tempat ngumpul bahkan jadi tempat kerja kedua buat anak milenial. Nah, buat kamu yang termasuk tipe seperti itu, mungkin bisa mencoba beberapa rekomendasi tempat ngopi berikut.

Kopi Kecil

Terletak di Pulomas, Jakarta Timur, Kopi Kecil ini bisa jadi tempat ngopi sekaligus nongkrong kamu. Beberapa rekomendasi kopi di sini antara lain Double Es Latte, Es Matcha Latte, Hot Cappucino, Flat White dan masih banyak lagi. Secangkir Flat White bisa kamu cicipi seharga Rp25 ribu. 

Ratangga

Terletak tepat di stasiun MRT Blok A, Ratangga bisa menjadi rekomendasi ngopi kamu. Di sini, kamu bisa nemuin beragam menu seperti es kopi, flat white hingga coklat. Untuk es kopi dihargai Rp16 ribu, dan flat white dihargai Rp24 ribu. 

Fri3nds.co

Buat kamu yang nyari tempat ngopi yang tenang, bisa nih ke Fri3nds.co yang terletak persis di depan Plaza Blok M. Tempat ngopi di sini juga terbilang murah, seperti latte Rp30-35 ribu, long black Rp25-30 ribu, picolo Rp30 ribu. Nah, buat kamu yang enggak terlalu doyan kopi, bisa coba nih manggo mint yang segar banget cuma seharga Rp35 ribu.

Dua Coffee

Buat kamu yang suka naik MRT, coba deh ke Dua Coffee yang ada di Stasiun MRT Cipete. Yang jadi rekomendasi enak di sini adalah flat whitenya.