Mencicip Hidangan Menu Olahan Keju Hitam di Richeese Factory

Richeese Black
Sumber :
  • Dokumentasi Richeese

VIVA – Menikmati menu serba hitam, kini tengah jadi tren di dunia kuliner Indonesia. Jika sebelumnya ada es krim charcoal, pizza black hingga burger dengan roti hitam, kini Richeese Factory, restoran cepat saji Indonesia dengan menu utama ayam goreng renyah yang disajikan bersama saus keju lezat (cheese sauce), resmi memperkenalkan rangkaian menu terbarunya, Richeese Black.
 
Menu terbaru yang mengusung konsep black ini menghadirkan sensasi rasa olahan keju hitam berkualitas, dan diperkenalkan ke masyarakat beberapa waktu yang lalu melalui acara bertajuk, “Black Lunch”, bertempat di Richeese Factory Mampang.

"Menggunakan pewarna charcoal atau arang aktif, menu ini dijamin aman. Kita pengen sesuatu yang berbeda karena sebelumya terkenal dengan ayam level pedasnya," ujar Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia lewat rilis yang diterima VIVA.

Untuk menciptakan menu black ini, butuh waktu enam bulan riset. Yang membedakan dengan menu hitam lainnya, menu di resto ini merupakan menu satu paket rangkaian.

Fahmi Ristianty menambahkan, adanya menu ini sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Indonesia. Lalu, apakah menu ini akan menjadi menu tetap?

"Untuk sementara limited dulu untuk tiga bulan. Buat yang mau cobain datang aja mumpung masih ada. Mungkin ke depan akan dipertimbangkan lagi jadi menu tetap Richeese atau bisa juga kia bikin lagi inovasi baru," kata Risti lagi.

Buat kamu yang tertarik mencicipi, Richeese Black menu ini dapat dinikmati di 156 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia dengan serangkaian menu diantaranya, Combo Richeese Black (Rice + Chicken + Black Sauce), Richeese Black Friend Fries, Richeese Black Lava, Richeese Black Ice Cream, Cheesy Fish Bites, Richeese Black Sauce, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp10 ribu.