Buka Resto Bareng Kaesang Chef Arnold Dapat Rating Rendah Dari Pembeli

Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep dan Chef Arnold Purnomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Juri acara MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo berkolaborasi dengan dua putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, membuka store Mangkok Ku di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Restoran milik pria yang akrab disapa Chef Arnold ini pun banyak dibicarakan dan selalu ramai pengunjung. Bahkan, beberapa food blogger juga sudah me-review makanan-makanan yang dijual di restoran tersebut. 

Meski bisa dibilang laris, namun ternyata tidak semua komentar yang datang berupa pujian. Setelah bisnis mereka berjalan beberapa waktu, ada seorang pembeli yang memberikan rating sangat rendah, yaitu bintang satu di sebuah aplikasi pesan makanan, hanya karena lokasinya yang dianggap terlalu jauh. 

"Jauh lokasi di Jakarta, masak saya dari Solo suruh ke Jakarta. Ongkos pesawat plus nasi telur 19rb. Pulang laper lagi," tulis pembeli tersebut, seperti dikutip VIVA dari Twitter @kaesangp, Selasa 22 Oktober 2019.

Chef Arnold dan Kaesang Pangarep pun sempat meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter, karena menganggap alasan pembeli tersebut tidak masuk akal. 

Ditemui VIVA.co.id saat pembukaan flagship store Goola x Mangkok Ku di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019, Chef Arnold pun memberikan tanggapannya perihal masalah tersebut.

"Tiap orang boleh memiliki opini baik atau enggak. Karena ini semua tamu dan tamu membayar. Semua masukan itu hak-hak mereka. Kita sebagai company juga review semuanya, apa yang bisa diterima, apa yang ditampilkan atau enggak," ujar Chef Arnold.

Chef Arnold pun mengatakan bahwa komen, baik yang positif maupun yang negatif, tetap dianggap sebagai komen yang positif, agar ke depannya bisnisnya semakin maju.

"Setiap orang punya hak. Kalau gak suka kan selera juga. Yang penting kita sudah berikan yang terbaik," kata juri Master Chef Indonesia ini.