Makanan Sehat Bakal Hits di 2020, Siap Siap Icip Yoghurt Ketan

Ilustrasi Yoghurt. Bakteri probiotik biasanya terdapat dalam yoghurt.
Sumber :
  • Pixabay/ ponce_photography

VIVA – Industri kuliner setiap tahunnya mengalami perkembangan. Hal ini dimaksudkan agar dapat memenuhi keinginan masyarakat.

Sama halnya dengan industri fesyen, industri kuliner pun kuliner juga memiliki tren yang selalu berubah.Lalu seperti apa tren kuliner di tahun 2020? Food blogger @foodirectory, Windy Iwandy menyebut prediksi makanan untuk 2020 akan lebih kepada healthy food.

"Tren healthy food, sekarang udah banyak orang concern dan banyak muncul catering sehat, makanan sehat, jus sehat," kata dia dalam acara survei The Taste of Snacking di Kembang Goela Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, makanan dengan taste Indonesia juga akan happening di tahun 2020 mendatang. Namun kata dia dengan sentuhan kekinian.

"Seperti toast dengan topping, ada rendang, ayam cabai hijau, ini untuk awal-awal," kata dia.

Selain itu untuk minuman kekinian dia menyebut tren Bobba untuk awal tahun depan masih akan terus bertahan. Namun dengan sentuhan inovasi-inovasi terbaru.

"Bobba masih tapi ada inovasi ke rasa dimaininkan. Ada juga youghurt ketan ini akan ada di Indonesia dari Australia. Youghurt ketan ini diblender pakai buah kemudian ditambahkan dengan ketan," kata dia.