Aneka Keramik Cantik Ini Dibuat Mirip Ombak Lautan

Vas cantik seperti ombak laut
Sumber :
  • blakerdesommaglass.com

VIVA.co.id – Ada banyak pilihan aksesoris rumah yang unik dan menarik untuk mempercantik tampilan ruangan, salah satunya adalah vas bunga. Perabotan yang satu ini juga memiliki fungsi lain sebagai pemanis ruangan.

Jika selama ini vas yang beredar di pasaran hanya berbentuk kotak, bulat, segitiga atau bantuk standar lainnya, namun berbeda dengan vas yang satu ini.

Warnanya biru seperti air laut dan bentuknya betul-betul menyerupai deburan ombak di pantai. Bagi Anda pecinta laut, vas bunga ini cocok digunakan untuk membawa suasana relaksasi khas laut ke dalam rumah Anda.

Vas cantik ini adalah karya dari seniman Marsha Blaker dan Paul DeSomma. Pasangan suami istri asal California ini memang gemar membuat aneka kejainan keramik unik. Pembuatan vas ini terinspirasi dari kecintaan mereka terhadap alam dan lingkungan sekitar laut. Keduanya memutuskan untuk membuat vas dengan bentuk ombak biru yang besar.

"Kekaguman kami terhadap lingkungan laut yang berubah-ubah menginspirasi kami untuk mengembangkan dan membuat kerajinan ini. Kami ingin karya ini menggambarkan kuatan dan energi yang ada di lautan," kata seniman tersebut dikutip dari laman Bored Panda.

Tidak hanya vas, masih banyak bentuk kerajinan keramik dan kaca lain yang terinspirasi dari keindahan lautan. Harga yang dibanderol untuk hasil karya mereka ini berkisar antara Rp10 - Rp20 juta.

"Detil yang dibuat oleh Marsha terinspirasi oleh kerumitan yang terlihat di lingkungan laut baik tekstur maupun warna," begitulah yang tertera dalam situs resmi mereka.