Ajak Anak ke Grand Indonesia Yuk, Ada Atraksi Tukang Gulali dari Rusia

Mal Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Mengajak anak untuk berlibur tak mesti keluar kota. Apalagi jika Anda hanya memiliki waktu liburan yang terbatas di akhir pekan.

Selama tanggal 6 - 15 Juli 2018, mal Grand Indonesia mendatangkan aksi menarik, yakni Cotton Candy King Show, yang menampilkan atraksi pembuat gulali dari Rusia.

Sepintas aksi Cotton Candy King Show seolah tak berbeda dengan pembuat gulali pada umumnya. Tapi ada yang unik, yaitu penampilan memutar-mutar gula kapas sambil berjoget diiringi alunan lagu. Selain itu, gulali yang diolah juga berukuran sangat panjang namun tidak terputus.

Aksi Cotton Candy King Show bisa disaksikan setiap hari Selasa sampai Jumat sebanyak dua sesi, yaitu pukul 17.00 dan 19.00 WIB, serta hari Sabtu dan Minggu dengan tiga sesi, yaitu pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Selain aksi tersebut dalam Summer Break juga ada Summer Retro Dance dari Australia yang akan berlangsung di Main Atrium.

Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia mengatakan, selama Summer Break yang berlangsung dari 6 hingga 29 Juli 2018, Shopping Program andalan Grand Indonesia akan memberikan penawaran spesial.

Para pengunjung yang memiliki G Card hanya perlu melakukan transaksi senilai minimal Rp100.000, dan langsung bisa menikmati Free Ice Cream.

“Kami mempersembahkan Summer Break tidak lain adalah untuk menemani pelanggan setia Grand Indonesia menghabiskan liburan sekolah bersama keluarga tercinta," kata Dinia kepada VIVA belum lama ini.

Dinia menambahkan bahwa tak hanya anak-anak yang dapat menikmatinya, namun juga remaja dan orang dewasa dengan hadirnya Instagramable Playground yang dapat mengakomodir keinginan dari para customer untuk mengabadikan momen pada spot-spot favorit dan penuh warna.