Maudy Ayunda Rilis Buku Cerita Anak-anak

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Tak hanya piawai dalam bernyanyi, Maudy Ayunda ternyata menjadi magnet bagi anak-anak. Dia pun baru saja merilis buku cerita khusus anak-anak berjudul ‘Kina and Her Fluffy Bunny’.

Dia berkolaborasi dengan rekannya, Kathrin sekaligus mengajak anak-anak Yayasan Matahari Kecil untuk berimajinasi bersama.

"Jadi kita hari ini storytelling, belajar gambar juga sama Kathrin. Respons anak-anak sih seru ya. Maksudnya tadi pas storytelling aku sempat takut garing, tapi tadi sama sekali enggak sih. Kayak benar-benar langsung pada nyamperin aku," kata Maudy di RPTRA Bagus, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Pelantun Perahu Kertas itu tak menyangka cerita yang dia tulis cukup membuat anak-anak kecil tertarik dan disukai. Dia merasa sukses.

"Jadi kita ngerasa mungkin cukup sukseslah. Ternyata ceritanya bisa cukup connect lah sama anak-anak kecil. Ya sebenarnya sudah cukup sering storrytelling, karena aku ada beberapa kesempatan lain di aktivitas sosial lainnya, di mana aku storytelling ke anak-anak," tutur bintang film Trinity, The Nekad Traveler itu.

Meski bukan untuk pertama kalinya, dia cukup gugup. Maudy khawatir anak-anak tak suka dengan cerita yang dia tulis. "Tapi sekarang justru happy karena beneran mereka ngerti dan suka," ucapnya. (fin)