Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 8 April 2019 | 11:45 WIB

Serena Williams Keceplosan Ungkap Jenis Kelamin Bayi Meghan Markle?

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • instagram.com/kensingtonroyal
Meghan Markle.

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi bahwa petenis Serena Williams dengan Meghan Markle adalah sahabat sejati. Dengan begitu, tidak mengherankan jika Meghan memberitahukan Serena soal jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Dan, dengan semakin dekatnya waktu melahirkan, mudah sekali bagi rahasia kelas atas itu bisa bocor secara tidak sengaja. Petenis yang juga ibu dari putri berusia satu tahun bernama Olympia itu baru-baru ini berbicara kepada E! News mengenai saran apa yang diberikannya kepada Meghan.

Baca Juga

"Sahabatku sedang hamil dan dia berkata, 'Anakku akan melakukan ini,' (dan) saya hanya melihatnya dan dia berkata, 'Tidak, dia (perempuan) tidak," kata Serena saat wawancara, seperti dikutip laman Instyle.

Jika Anda teliti, Serena baru saja memberikan bocoran bahwa Duke dan Duchess of Sussex itu kemungkinan akan memiliki anak perempuan. Meski Serena tidak mengungkap identitas teman yang dibicarakannya, tapi kemungkinan besar ia membicarakan Meghan.

Terpopuler

Dan melihat bagaimana ia dengan gugup menyikapi kesalahan ucapannya, Serena hanya menambah panas spekulasi mengenai jenis kelamin anak Meghan. Dengan cepat, Serena langsung mengoreksi ucapannya dengan mengulang kalimatnya, "Bukan, bukan," sebagai upaya menenangkan penonton.

Banyak orang mempertaruhkan uang mereka jika bayi Meghan adalah perempuan. Di bulan Maret, menurut Vanity Fair, penulis buku Inggris William Hill mengungkap bahwa peluang Harry dan Meghan memiliki anak perempuan adalah 8-11.

Tapi, apapun jenis kelamin anak pertama Meghan, Serena yakin bahwa anak itu akan menjadi yang terbaik bagi ibunya.(nsa)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu